Ngobrol Bareng Sabrina Tangan Kanan Virtual Bank Bri
Asisten Virtual Bank BRI |
Berlebel bank plat merah dengan jumlah nasabah terbesar di Indonesia teladan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya menghadirkan layanan perbankan terbaik baik melalui jaringan kantor cabang ataupun media digital yang memang dikala ini lebih difavoritkan oleh nasabah.
Kita sebut saja produk teknologi perbankan Internet Banking juga Mobile Banking begitu digandrungi, tidak terkecuali nasabah yang gres mengenal perangkat smartphone kini sudah banyak install aplikasi BRI Mobile Banking alasannya ialah memang memperlihatkan banyak sekali fitur mulai transaksi non finansial bahkan acara finansial sekalipun.
Dan di awal tahun 2018 ini Bank BRI kembali meluncurkan layanan teknologi perbankan yang diberi nama SABRINA (Smart BRI New Asisten) yaitu layanan ajun digital berbasis warta bisa dimanfaatkan oleh nasabah ataupun masyarakat umum untuk keperluan warta produk dan layanan perbankan milik Bank BRI. Meskipun agak telat alasannya ialah selama ini lebih sering kanal pribadi ke website resmi Bank BRI untuk mendapat warta Akhirnya aku coba pelayanan SABRINA milik BRI.
Asisten digital BRI SABRINA sudah tersedia di beberapa platform ibarat Facebook Messenger, WhatsApp dan Telegram. Pada kesempatan kali ini aku coba memakai layanan SABRINA melalui aplikasi chatting Telegram. Caranya cukup gampang kita cukup cari bot SABRINA BRI di alamat @BANKBRI_ID_BOT.
Memulai SABRINA |
Kita akan ditampilkan ajun digital milik Bank BRI untuk memulainya silahkan tekan tombol "Start/Mulai". Sekarang kita bisa mulai mengajukan banyak sekali pertanyaan hanya dengan mengetik pesan teks ibarat halnya ketika kita chatting dengan sobat di kontak Telegram. Atau memanfaatkan sajian yang tersedia dengan menekan tombol sajian di pojok kanan bawah. Informasi yang ditampilkan merupakan standar warta produk dan layanan BRI yang banyak digunakan. Seperti warta produk simpanan, pinjaman, lokasi kantor cabang BRI, lokasi mesin ATM BRI, termasuk warta promo.
Namun demikian ajun digital ini tidak bisa diminta untuk cek saldo rekening tabungan apalagi melaksanakan transaksi finansial transfer saldo. SABRINA tidak mempunyai kanal warta nomor rekening nasabah apalagi hingga meminta arahan belakang layar PIN maupun password. Makara harap berhati-hati Apabila ada pesan mengatasnamakan Bank BRI memindah data belakang layar tersebut.
Baca juga: Biaya Yang Perlu Diketahui Saat Transfer Saldo Rekening BRI
Saya sempat mengirim pesan teks menanyakan dimana lokasi kantor cabang Bank BRI, sehabis memberi lokasi sesuai dengan GPS ajun SABRINA pribadi menampilkan daftar lokasi kantor cabang Bank BRI terdekat.
SABRINA Tunjukkan Lokasi ATM BRI |
Namun tidak semua jenis teks berupa kalimat bisa dikenali, tentu saja demikian alasannya ialah Ini ialah sebuah sistem virtual bukan human.
Belum Mengenali Kalimat Tertentu |
Kedepannya Bank BRI akan terus memperbarui layanan ajun digital SABRINA melengkapinya dengan kemampuan pengenalan bunyi jadi tidak perlu lagi mengetik teks kita tinggal ngobrol melalui bunyi yang pribadi direspon untuk mendapat informasi.
Mungkin ke depannya akan semakin banyak perusahaan perbankan mengadopsi layanan sistem digital ibarat ini apalagi kebanyakan nasabah kini lebih bersahabat dengan telepon komunikasi berbasis chatting baik itu Facebook Messenger, WhatsApp dan telegram. Bagi yang ingin tau bisa dicoba, cukup menarik untuk bisa mendapat warta produk perbankan milik Bank BRI.
0 Response to "Ngobrol Bareng Sabrina Tangan Kanan Virtual Bank Bri"
Posting Komentar