Definisi, Pengertian Dan Artian Dari Self Driving, Driver Atau Passenger?

 Pengertian dan Artian dari SELF DRIVING Definisi, Pengertian dan Artian dari SELF DRIVING, Driver atau Passenger?
Definisi, Pengertian, Artian dari SELF DRIVING

Definisi, Pengertian dan Artian dari SELF DRIVING

Bagi Anda yang bahagia mempelajari hal, konteks pengembangan diri, mungkin pernah mendengar istilah Self Driving yang belakangan ini di pelopori oleh prof Rhenald Kasali. Definisi atau pengertian Self Driving sendiri tak lepas dari kata "Pengendalian Diri" yang berarti bagaimana kita mendesain, memproyeksikan diri kita, memilih arah hidup serta kekuasaan diri kita dalam memilih jalannya kehidupan.

Seperti layakan seorang "pengemudi" dan "penumpang" yang mempunyai tujuan namun mempunyai fungsi atau tugasnya masing-masing. Apakah kita akan menjadi seorang supir yang baik yang bisa merencanakan trek kehidupan dan hingga di jam dan lokasi sesuai keinginan atau Anda ingin menjadi penumpang yang hanya menunggu kemana arah sang pengemudi memilih tujuan Anda?

Kenapa harus SELF DRIVING? Dalam menjalani kehidupan yang serba tak niscaya pastilah diharapkan begitu banyak kendali dalam diri yang tentu akan sangat berkhasiat bagi kehidupan kita. Ini sudah menjadi sebuah keharusan kita biar dalam mencapai harapan pun akan semakin terarah dan bisa di ukur.

“Manusia pada hakekatnya telah diberi bekal/modal kendaraan yang sangat luar bisa tepat oleh Alloh Yang Maha Kuasa, berupa SELF. Yaitu apa yang ada pada diri kita dari ujung rambut hingga ujung kaki berupa kepandaian, keberanian, kekuatan, kemampuan fisik, kecantikan, ketrampilan dan sebagainya. Masalahnya bagaimana kita memakai kendaraan tersebut. Apakah akan menjadi sopir atau penumpang” -  Prof. Rhenald Kasali,

Semoga ulasan singkat ini menimbulkan kita semakin bermakna dan berkhasiat bagi sesama. Sekian dari aku dan hingga jumpa diartikel selanjutnya.


Terima Kasih

Sumber http://mr-ardy.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Definisi, Pengertian Dan Artian Dari Self Driving, Driver Atau Passenger?"

Posting Komentar