6 Hal Yang Biasa Dilupakan Dikala Menentukan Desktop Gaming Indonesia

Apakah spAcer seorang gamer yang gres memenangkan uang belasan juta rupiah dari kompetisi bergengsi? Atau kau seorang gamer yang berhasil lolos kuliah di kampus top dan orangtuamu mengatakan hadiah? Acer yakin kau punya harapan untuk membeli desktop gaming Indonesia terbaik 2018 ini, ‘kan?


Sabar dulu! Jangan terburu-buru pribadi membeli. Main games saja ada proses loading-nya, begitu juga dalam membeli desktop gaming. Kita perlu mencari tahu dulu segala informasi. Maklum, beli desktop gaming tidak ibarat membeli games-nya yang sanggup didapat dengan nabung sebulan.


Untuk memboyong desktop gaming memang perlu merogoh kocek cukup dalam. Tapi jikalau kita cendekia dan tahu banyak referensi, dengan budget  menengah kita bisa, kok, sanggup desktop gaming yang high-end.


Oke, tanpa perlu berlama-lama lagi, kita bahas, yuk, hal-hal yang perlu kau pertimbangkan sebelum membeli desktop gaming terbaik yang ada di pasaran di Indonesia.


yang gres memenangkan uang belasan juta rupiah dari kompetisi bergengsi 6 Hal Yang Biasa Dilupakan Saat Memilih Desktop Gaming Indonesia


Tentukan dulu kebutuhan kamu


Coba mantapkan diri dulu, sebetulnya apa tujuan kau ingin membeli desktop gaming? Game sekelas apa, sih, yang ingin sekali kau mainkan, dan seberapa canggih performa yang kau idamkan? Sekadar untuk main Fortnite atau Assassin Creed: Origin itu cukup, kok, pakai desktop gaming dengan prosesor i5, tidak perlu mengejar hingga i9.


Lalu, tentukan dulu apakah kau hanya akan menggunakan desktop gaming kau hanya untuk gaming atau kau akan menggunakannya juga untuk editing video, programming, atau digital imaging? Jika iya, berarti kau perlu mempertimbangkan kartu grafis yang mumpuni. Membeli desktop gaming yang sudah mendukung Intel Optane akan lebih menciptakan performa komputer  kamu makin “ngebut”, tuh.


Nah, jikalau kau memang gamer profesional yang setiap harinya perlu latihan bersama tim dan kerap mengikuti kejuaraan, jangan tanggung-tanggung dalam menentukan spesifikasi desktop gaming-mu. Anggap saja desktop gaming adalah investasi. Semakin tinggi spesifikasinya semakin nyaman kau berlatih, semakin banyak pula kemenangan yang kau raih. Betul, ‘kan?


Cari desain yang paling kau suka


Desktop gaming itu beda dengan PC biasa alasannya yaitu yang ditanam yaitu komponen super tinggi, jadi materialnya harus kokoh. Selain itu, semoga menambah kesan futuristik nan canggih ibarat dalam game, desain desktop gaming kerap dilengkapi dengan lampu warna neon.


Predator Orion 9000, misalnya, mempunyai bodi yang didominasi warna hitam dengan desain yang futuristik ibarat kapal-kapal antariksa. Warna biru neon yang ada di bab depan bodi mengesankan jikalau desktop ini tidak cuma gahar, tapi juga tetap masbodoh walau digunakan “ngebut”. Di bab atas bodi juga dilengkapi dengan sistem ventilasi ICE Tunnel semoga panas yang ada di dalam mesin sanggup tersirkulasi dengan baik.


Satu lagi aspek yang penting tapi jarang diperhatikan yaitu gagang untuk mengangkat desktop. Predator Orion 9000 sudah dilengkapi dengan fitur ini. Gagang untuk mengangkat desktop disematkan di bab atas depan dan belakang bodi.


Fitur tersebut sanggup bermanfaat untuk kau yang suka memindahkan desktop ke ruangan lain atau bahkan membawa desktop kau sendiri untuk mengikuti kompetisi e-Sport.


Tonton Video Rekomendasi


Sebelum membeli, spAcer tidak akan sanggup mencoba PC gaming sesuka kita. Kamu sanggup tahu spesifikasinya, tapi niscaya tidak tahu bagaimana performa sesungguhnya, ibarat seberapa cepat perangkat tersebut load sebuah games, dan bagaimana detail grafisnya.


Tapi tenang, kini ini sudah aneka macam peminat IT yang menciptakan vlog yang berisi ulasan lengkap gadget terbaru, termasuk desktop gaming Indonesia sekelas Predator Orion 9000.


Kamu sebagai calon konsumen sanggup mengetahui lebih jauh lagi wacana performa desktop gaming yang mau kau beli. Coba cari di YouTube dengan kata kunci yang  spesifik, misalnya, “Kelebihan Desktop Gaming Predator Orion 9000” atau “Perbandingan Predator Orion 9000 dengan Orion 5000”


Beberapa YouTuber juga sering, lho, mengulas desktop gaming dengan mencoba memainkan game kelas tinggi. Kamu jadi sanggup tahu bagaimana performanya.


Asiknya menonton ulasan dari YouTuber yaitu mereka jujur. Kelebihan dan kekurangan sebuah PC mereka ungkap secara seimbang. Selain itu, cara mereka membawakan agenda seringkali khas dan kocak banget, niscaya seru buat ditonton.


yang gres memenangkan uang belasan juta rupiah dari kompetisi bergengsi 6 Hal Yang Biasa Dilupakan Saat Memilih Desktop Gaming Indonesia


Perhatikan spesifikasi dasar


Spesifikasi dasar yaitu komponen utama yang memang sudah niscaya ada di desktop jenis apapun, bukan cuma komponen khas ibarat yang ada di desktop gaming, contohnya kapasitas harddisk, memori RAM, prosesor yang digunakan, dan kartu grafisnya.


Predator Orion 9000, nih, contohnya. Perangkat ini menyiapkan harddisk 2 TB alasannya yaitu menyesuaikan dengan ukuran game sekarang yang sanggup meminta ruang 30 hingga 60 gigabyte, apalagi jikalau game tersebut menyuguhkan gameplay di open world.


Lalu, perhatikan juga jenis harddisk yang dipakai, apakah HDD atau SDD. Predator Orion 9000 mengatakan keduanya semoga kita sanggup lebih cepat mengakses file. Setelah itu, cek memorinya, jangan hingga kau membeli yang di bawah 16 GB, deh. Predator Orion saja mengatakan varian yang RAM-nya 128 GB dengan 4 slot.


Akan menjadi nilai plus kalau menggunakan dua kartu grafis, ibarat pada Predator Orion high-end yang mengatakan 2 kartu VIDIA® GeForce® GTX1080 Ti with 11 GB Dedicated Memory.


Yang tidak kalah penting yaitu mengetahui jenis prosesor yang dipakai. Pertama, cari tahu apakah menggunakan Intel atau AMD. Lalu, ketahui apakah menggunakan motherboard yang siap disematkan hardware tambahan ibarat RAM dan kartu grafis, dan berapa tingkat kecepatannya.


Baca juga: Laptop Gaming 10 Jutaan untuk  Nge-game


Jangan abaikan komponen khusus desktop gaming


Berbeda dengan desktop biasa, desktop gaming butuh komponen ekstra semoga performanya sanggup terus “ngebut” walau digunakan dalam waktu yang lama. Setidaknya ada dua komponen penting berikut. Pertama ialah pendingin. Maklum, suhu prosesor niscaya naik jikalau digunakan “ngebut” terus-terusan, semoga tak cepat rusak dan sanggup terus digunakan dalam waktu lama, diharapkan pendingin.


Nah, kabar baiknya, Predator Orion 9000 menyediakan sistem pendinginan ICETUNNEL 2.0 sehingga sanggup mengatur sirkulasi udara di dalam PC dan menjaga mesin tetap dalam suhu rendah.


Selain itu, jikalau kau berencana untuk menjadi gamer sejati hingga waktu lama, pertimbangkanlah untuk membeli desktop gaming yang sudah mendukung perangkat pemanis terbaru, ibarat virtual reality.  Di masa depan, akan banyak bermunculan game yang menampilkan virtual reality game play.  


Tenang, GeForce GTX yang disematkan di Predator Orion 9000 juga ternyata terjamin sanggup mendukung penggunaan virtual reality, deh.


yang gres memenangkan uang belasan juta rupiah dari kompetisi bergengsi 6 Hal Yang Biasa Dilupakan Saat Memilih Desktop Gaming Indonesia


Siapkan budget-nya


Yap, jikalau sudah semakin mantap dengan pilihanmu, maka yang perlu dilakukan yaitu pribadi menyiapkan budget. Kalau memang kau sudah siap dengan perangkat gaming premium, maka jangan ragu untuk memboyong Predator Orion 9000.


Ada baiknya, memang kau tidak terburu-buru dalam membeli desktop gaming. Lebih baik tambah waktu nabungmu lebih usang lagi, semoga sanggup membeli desktop gaming yang paling “ngebut” dan bergengsi performanya. Dipastikan akan abadi hingga belasan tahun atau bahkan lebih.


Selamat memilih! Pastikan kau membeli desktop gaming Indonesia terbaik yah, spAcer.


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "6 Hal Yang Biasa Dilupakan Dikala Menentukan Desktop Gaming Indonesia"

Posting Komentar