Gratis Jaket Pribadi Predator Team Untuk Pembelian Laptop Predator Series Gtx 16


Tak terasa libur semester kuliah akan segera berakhir. Untuk memasuki semester baru, niscaya kau membutuhkan persiapan guna mendukung semua aktivitasmu. Baik kegiatan berguru di kampus maupun acara lain, menyerupai gaming. Makanya, laptop dengan spesifikasi yang hebat jadi jawabannya.


Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Acer bakal memperlihatkan promo Acer NVIDIA Back to School yang berhadiah jaket pribadi Predator Team! Kesempatan ini hanya sanggup didapatkan secara pribadi oleh kau yang membeli laptop Predator series, dengan GeForce® seri GTX 16. Adapun produk-produk Acer yang berlaku di antaranya laptop Nitro 7, dan Nitro 5. 


Jadi, jangan hingga kelewatan promo terbaru Acer ini! Promo ini hanya berlangsung hingga 28 Juli 2019 dengan melaksanakan pembelian via e-commerce Blibli, Lazada, Bhinneka, Shopee, Tokopedia, dan JD.id. Selanjutnya, hadiah akan diberikan langsung pada ketika pembelian.


















Model Name



Type of Graphic Card



Nitro 7



NVIDIA GeForce® GTX 1660Ti



Nitro 5



NVIDIA GeForce® GTX 1660Ti


NVIDIA GeForce® GTX 1650



Desain jaket pribadi Predator Team pastinya keren banget! Didominasi warna hitam putih, tampil dengan jaket ini juga memperlihatkan kesan sport luxe dan wearable untuk digunakan hangout maupun program semi formal. Ditambah adanya logo Predator dan NVIDIA GeForce yang sanggup bikin penampilan kau berbeda dari kebanyakan gamer lain. Nitro 7 dan Nitro 5 udah ready di e-commerce dan siap untuk kau bawa pulang. 


Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera beli laptop Predator series di e-commerce langgananmu, dapatkan Promo Acer NVIDIA, dan jadilah bab dari Predator elite team!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Gratis Jaket Pribadi Predator Team Untuk Pembelian Laptop Predator Series Gtx 16"

Posting Komentar