Dimana Membeli Bibit Semut Rangrang Berapa Harga Per Toples?

Di Mana Membeli Bibit Semut Rangrang Berapa Harga per Toples? - Menanggapi pertanyaan Mas Arka Pramudya wacana pertanyaan Jual bibitnya nggak? Berapa harga satu toples semut rangrang? pada postingan aku terdahulu dengan judul:


Berikut ini balasan saya.

Sementara ini aku belum menjual bibit semut rangrang alasannya ialah koloni semut rangrang yang aku miliki masih sedikit. Saya masih melaksanakan pengembangan memperbanyak koloni atau toples. Kaprikornus belum melayani penjualan bibit semut rangrang.

Bagi yang menginginkan membeli bibit semut rangrang berikut ini aku punya alamatnya yang menjual bibit semut rangrang, sedangkan harganya dikala ini aku kurang tahu persis. Awalnya aku juga membeli dari Bapak Prabowo, penjual bibit semut rangrang dengan harga Rp. 150.000,- per toples.

Mas Arka Pramudya, berikut ini alamat penjual bibit semut rangrang yang dapat dihubungi:

SILAHKAN KONTAK KE 0274 6848602 atau 082136712513 DAPAT JUGA VIA E MAIL  chasiapro@gmail.com // chasia234@yahoo.co.id

Nama:     INDUK KROTO

Harga:     100000

Satuan:     Liter

Kota:     KABUPATEN SLEMAN

Propinsi:     DI YOGYAKARTA

Catatan:     Indukan Kroto dalam toples harga super murah hub 082136712513 Prabowo Stock Banyak.

Atau dapat di baca pada postingan aku yang berjudul:


Demikian biar bermanfaat.


Sumber http://kttsaraswati.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Dimana Membeli Bibit Semut Rangrang Berapa Harga Per Toples?"

Posting Komentar