Cara Top Up Saldo Ovo Via Alfamart

 Masalah pada kartu debit BNI kembali saya alami status terblokir alasannya yaitu mesin ATM mendete Cara Top Up Saldo OVO Via Alfamart
Cara Top Up Saldo OVO Via Alfamart

Masalah pada kartu debit BNI kembali saya alami status terblokir alasannya yaitu mesin ATM mendeteksi tiga kali salah memasukkan arahan PIN padahal sudah sesuai. Berhubung lokasi kantor cabang BNI tidak mengecewakan jauh dari rumah maka kepikiran memakai jasa Alfamart untuk top up saldo OVO.

Sebelumnya memang lebih sering saya gunakan transfer virtual account dari rekening BNI melalui layanan BNI internet banking untuk top up saldo OVO. Proses top up memakai virtual account BNI cukup gampang dan keuntunganan lainnya yaitu tidak dikenakan biaya administrasi.

Sekitar 4 hari yang kemudian saya coba mendatangi salah satu toko Alfamart yang jaraknya tidak lebih dari 3 km dari rumah. Petugas kasir menginformasikan bahwa saya memungkinkan untuk top up saldo OVO hanya saja begitu dicek pada sistem maksimal saldo yang dapat ditambahkan ke akun OVO hanyalah Rp1.000.000. Bahkan sebelumnya sempat dicek hanya dapat Rp150.000, begitu transaksi di cancel kemudian dilakukan pengecekan ulang barulah muncul nominal Rp1.000.000.

Karena kali ini saldo yang ingin saya tambah yaitu di atas nominal maksimal yaitu Rp1.000.000 satu-satunya cara yang dapat dipakai tentu saja mengakalinya dengan cara top up kembali sesudah transaksi pertama berhasil dan syukurnya ini masih dapat dilakukan. Nampaknya ini sesuai dengan kebijakan dari OVO dimana saldo maksimal di dalam saldo OVO yaitu 10 juta Rp. Kaprikornus kita tetap dapat top up berkali-kali hingga batas maksimal tersebut.

Bagi yang ingin top up saldo OVO di Alfamart cukup gampang dan Berikut ini yaitu caranya:
  • Ketika berada di toko Alfamart pribadi menuju kasir dan katakan Anda ingin transaksi top up saldo OVO.
  • Petugas akan meminta nomor telepon yang terdaftar di akun OVO tanpa perlu kartu identitas diri / KTP.
  • Selanjutnya tentukan nominal top up saldo OVO yang akan tertera pada sistem yaitu Rp150.000 kemudian Rp200.000, Rp500.000, Rp750.000, hingga dengan Rp1.000.000.
  • Pastikan nomor telepon yang Anda berikan benar dan nama Anda muncul pada sistem sebelum top up. Begitu petugas memproses top up saldo OVO dan berhasil silahkan cek saldo di dalam aplikasi OVO.
  • Sepengalaman saya saldo masuk begitu petugas selesai memproses top up saldo OVO.

 Masalah pada kartu debit BNI kembali saya alami status terblokir alasannya yaitu mesin ATM mendete Cara Top Up Saldo OVO Via Alfamart
Print Out Alfamart

Terakhir petugas akan memperlihatkan print out bukti transaksi di sana tertera detail transaksi top up saldo OVO mulai dari nominal, tanggal transaksi, biaya manajemen dalam hal ini gratis Rp0, nomor ID transaksi, customer id, nama konsumen, dan nomor referensi.

Jika kita mempunyai voucher top Up saldo OVO dapat dimasukkan dikala petugas menginput seluruh data di komputer kasir kalau voucher masih berlaku dan valid dapat dipakai akan ada penggalan dengan nominal tertentu.

Baca juga: Pengalaman Transfer Uang Via Kantor Pos Indonesia

Sepertinya top up saldo OVO melalui Alfamart dapat dijadikan alternatif alasannya yaitu cukup menarik bebas biaya admin dan caranya juga sangat sederhana hanya diharapkan nomor telepon yang terdaftar di akun OVO tanpa perlu kartu identitas diri.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Top Up Saldo Ovo Via Alfamart"

Posting Komentar