Cara Memberi Password File Pdf Tanpa Memakai Software Apapun

Di postingan ini: Cara Memberi Password File PDF Agar Tidak Bisa Di Copy. aku sudah menjelaskan cara gampang untuk memberi password pada file PDF anda. Pada pos tersebut aku memakai software ringan PDFXChangeViewer untuk memberi password pada file PDF anda. 

Kalau anda menganggap cara ini terlalu ribet atau mungkin koneksi internet anda lemot sehingga memakan waktu usang untuk d0wnl0ad software, maka pada pos ini aku menawarkan cara alternatif pada anda untuk memberi password pada file PDF semoga tidak dapat dicopy dan dicetak orang lain tanpa memakai software.

Cara memakai PDF Protect. Oke, kini kita eksklusif saja masuk ke tutorialnya.

1. Buka situs pdfprotect.net

2. Setelah itu upload dokumen PDF anda. Anda dapat bisa pilih upload file PDF dari My Computer, Dropbox atau Google Drive. Setelah anda upload file, anda centang menu: Advanced Options. Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar dibawah ini:  


3. Setelah itu, maka akan muncul options yang dapat anda pilih untuk password file PDF anda. Perhatikan gambar dibawah ini.


- Untuk password document anda dapat centang sajian require a password to open the document. Hal ini bertujuan semoga dikala orang lain membuka dokumen PDF anda, maka orang lain harus memasukkan password terlebih dahulu.

- Centang juga require a different password to change permission. Hal ini bertujuan dikala seseorang mencoba menghilangkan password atau mencoba mengedit PDF, mereka harus mengetahui kata kuncinya. 

- Jika anda tidak ini file PDF anda diubah-ubah sedikitpun (misalnya goresan pena pada file PDF diberi stabilo, atau diberi komentar maka pada sajian Changes Allowed centang None

- Jika dokumen PDF anda dilarang diprint centang sajian None pada Printing Allowed

- Jika anda ingin semoga konten pada dokumen PDF anda tidak dapat di copy-paste orang lain, maka hilangkan centang pada sajian allow copying text, images and other content. 

- Setelah akibat semua klik Protect, maka file anda akan di unduh kembali. Setelah file PDF anda akibat diunduh, coba buka kembali file PDF anda dan kini file PDF anda sudah diprotect dengan password. 

Sumber http://bahasekonomi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memberi Password File Pdf Tanpa Memakai Software Apapun"

Posting Komentar