Cara Cek Status Pengembalian Dana Investasi Di Amartha

Cara Cek Status Pengembalian Dana Investasi di Amartha Cara Cek Status Pengembalian Dana Investasi di Amartha
Amartha

Amartha yang merupakan perusahaan investasi online berbasis peer to peer (P2P) lending ikut serta menyemarakkan semangat tumbuhnya industri finansial teknologi khususnya upaya meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. Amartha terus fokus menyediakan pendanaan bagi UMKM ibu-ibu yang belum terjangkau oleh forum keuangan konvensional, serta menyediakan sarana investasi berbasis Syariah.

Sistem pendanaan di Amartha juga cukup cantik begitu juga dengan bagan pengembalian dana investasi beserta imbal hasil yang didapat oleh investor. Nantinya investor mendapat dana pokok serta imbal hasil setiap minggu.

Masing-masing kawan perjuangan yang telah melaksanakan pengembalian dana derma baik pokok maupun imbal hasil tertera di bab mutasi rekening akun Amartha, di sana sanggup kita lihat secara keseluruhan. Sedangkan untuk mengetahui status pengembalian dana investasi yang telah disalurkan sanggup melalui sajian Portofolio.

Berikut ini langkah-langkah cara cek status pengembalian dana investasi di Amartha:

Pertama silakan login di website resmi Amartha biar sanggup masuk ke halaman dashboard menyerupai tampak pada gambar di bawah.

Cara Cek Status Pengembalian Dana Investasi di Amartha Cara Cek Status Pengembalian Dana Investasi di Amartha
Portofolio

Perhatikan jajaran sajian navigasi di bab atas pilih "Portofolio" kemudian "Rangkuman"

Cara Cek Status Pengembalian Dana Investasi di Amartha Cara Cek Status Pengembalian Dana Investasi di Amartha
Detail Status Pengembalian Dana

Silakan scroll ke bab bawah di sana ada gosip "Status Pengembalian" ditampilkan detail status pendanaan mulai dari sempurna waktu hingga dengan pengembalian dana investasi terlambat hingga di atas 90 hari. Tertera juga jumlah kawan usaha, sisa pokok, dan komposisi dalam bentuk persentase.

Syukurnya sejauh ini dari seluruh dana yang telah saya investasikan di Amartha tidak ada kawan perjuangan terlambat melaksanakan pengembalian di atas 7 hari. Persentase pengembalian dana sempurna waktu mencapai 98,20% sisanya terlambat 1 hingga 7 hari, semoga tidak ada kawan perjuangan gagal bayar atau kredit macet.

Baca juga: Cara Investasi Online Amartha Syariah Peer to Peer Lending

Fitur cek status pengembalian dana investasi di Amartha perusahaan peer to peer lending menyerupai ini sanggup dilakukan pada halaman dasbor versi gres untuk versi usang belum tersedia. Karena perusahaan gres melaksanakan uji coba ke beberapa investor maka ada kemungkinan beberapa masih belum sanggup memakai fitur ini. Tetapi ke depannya akan tersedia secara menyeluruh.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Cek Status Pengembalian Dana Investasi Di Amartha"

Posting Komentar