√ Cara Blokir Sobat Bbm Di Android

Gila nih orang, setiap kau menulis Status Update atau berganti DP, beliau selalu saja nongol kasih komentar. Masih mending jikalau komentarnya itu nyambung dan kasih pujian, lha ini malah kasih komentar yang engga nyambung banget, terus ada nada-nada nyindir sedikit, kurang didik banget kan? Terus satu lagi, ada sahabat yang hobinya BC alias broadcast yang engga penting, BC jualan di BBM ataupun BC promote sahabat di BBM, wkwkwk!


Pokonya aneh-aneh dech sahabat kau di BBM, mau di kasih klarifikasi supaya jangan asal komentar, takut beliau marah. Mau dikasih tahu jikalau BC itu norak, takut beliau tersinggung, bagaimana solusinya dong? Solusi terekstrim ialah Blokir sahabat BBM kau yang nyebelin tersebut, beres kan? Mau protes biarin, toh kau engga akan rugi, hehehe…


Untuk Blokir Teman BBM di Android atau iPhone sangatlah gampang caranya, pertama tentu saja kau harus masuk ke BBM, kemudian cari dan pilih sahabat kau yang akan kau blokir tersebut, tekan beberapa detik pada nama sahabat kau tersebut, hingga keluar jendela berikut, kemudian pilih Hapus.



 setiap kau menulis Status Update atau berganti DP √ Cara Blokir Teman BBM di Android


Beri ceklis Blokir Undangan Selanjutnya, supaya sahabat kau yang kepo itu tidak dapat lagi mengundang (invite) kau di BBM kemudian sentuh Hapus.


 setiap kau menulis Status Update atau berganti DP √ Cara Blokir Teman BBM di Android


Akhirnya, kau pun dapat bernapas lega dan tidak akan lagi diganggu oleh sahabat BBM yang keponya minta ampun, tidak akan lagi diganggu oleh BC BBM yang engga penting.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Blokir Sobat Bbm Di Android"

Posting Komentar