√ Solusi Baterai Android Cepat Habis

Sangat menyebalkan jikalau sedang asik main Clash of Vikings, COC dan Let’s Get Rich tiba-tiba saja baterai lowbet minta untuk dicas, padahal gres digunakan main sekitar 2 jam kurang. Kenapa sih baterai Android cepat habis padahal ini sudah pakai handphone Android terbaru 2015 tapi tetap aja baterainya tidak tahan usang digunakan main game, apa yang harus dilakukan supaya baterai Android awet?


Dengan semakin banyaknya aplikasi dan game online yang berjalan di ponsel Android kamu, maka kebutuhan akan kapasitas  baterai besarpun mutlak di perlukan. Jika kapasitas baterai Android kau standar cuma 1500 mAh, tentu saja dikala digunakan untuk bermain game online menyerupai COC dan COV baterai kau tidak akan berpengaruh digunakan berlama-lama bermain game.


Seperti kita ketahui game online membutuhkan koneksi internet yang cepat sekelas 3G / HSDPA, maka tak mengherankan dengan terkoneksi terus menerus ke kanal HSDPA/3G, maka baterai kau akan terkuras dengan cepat, belum lagi dengan tampilan grafis yang membutuhkan kinerja ekstra maka lengkap sudah baterai akan semakin terkuras habis.



Agar baterai Android kau tidak cepat habis, solusinya tentu saja kau harus melaksanakan tips Menghemat Baterai di Android, supaya penggunaan baterai menjadi maksimal. Hindari menjalankan banyak sekali macam aplikasi dan game online secara bersamaan yang akan menciptakan Android kau harus bekerja super ekstra, yang akan menjadikan Android kau mengalami overheat (panas berlebihan) dan tentunya baterai akan terkuras.


Aktifkan mode penghemat baterai yang tersedia secara default di Android kamu. Mode ini akan sedikit membantu kau untuk lebih maksimal dalam pemakaian baterai. Di mode ini beberapa animasi, fitur yang berjalan di background akan dimatikan balasannya bateraipun akan lebih terjaga dan dapat dihemat. Terus kau juga dapat coba untuk menampilkan prosentase baterai Android, supaya kau dapat melihat seberapa besar sisa dari baterai kamu.


Sangat menyebalkan jikalau sedang asik main Clash of Vikings √ Solusi Baterai Android Cepat Habis


Sebelum membeli sebuah ponsel Android, sebaiknya kau tanya atau cari isu terlebih dahulu perihal kapasitas baterai dari hp Android yang akan kau beli. Bila tujuan kau ingin bermain game online di Android, sangat bijak bila kau menentukan hp Android dengan baterai besar yang akan menciptakan kau merasa nyaman tanpa terganggu dengan lowbet atau baterai cepat habis di Android.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Solusi Baterai Android Cepat Habis"

Posting Komentar