√ Mengatasi Bbm Tidak Dapat Dibuka Di Android

Udah seneng banget dapet notifikasi BBM, pacar menyapa dan mengajak ngobrol di BBM, tapi pas dibuka notifikasi BBM-nya malah engga dapat masuk ke BBM. Yaah, BBM error terhenti sendiri dan bahkan tidak dapat dibuka sama sekali. Kenapa sih, apakah ponsel Androidnya yang error atau BBM-nya yang bermasalah?


Bila kau mengalami dilema BBM Android tidak dibuka atau BBM sering berhenti sendiri dikala sedang asik ngobrol di BBM bersama teman atau pacar, jangan khawatir dengan beberapa tips sederhana berikut ini, kau dapat mengatasi dilema BBM tidak dapat dibuka di Android.



BBM di Android tidak dapat dibuka dapat disebabkan lantaran ponsel kau terlalu lemot, kehabisan memori RAM sehingga hasilnya BBM menjadi tidak dapat dibuka. Coba restart atau hidupkan ulang ponsel Android kamu, dan gunakan tips mempercepat Android semoga ponsel Android kau dapat berjalan dengan normal dan tidak lemot.


Penyebab lain dari BBM Error tidak dapat dibuka atau berhenti sendiri dapat disebabkan lantaran terlalu banyak cache atau data di BBM. Solusinya silahkan kau keluar dulu (Sign Out) dari BBM, kemudian masuk kembali (Sign in) ke BBM. Cara Keluar dari BBM cukup gampang ialah kau tinggal masuk ke sajian Pengaturan (Setelan) – Aplikasi – BBM pilih Hapus Data. Namun sebelum keluar atau hapus data BBM, pastika kau telah backup kontak BBM terlebih dahulu, lantaran dikala masuk kembali, kontak BBM kau tidak akan hilang.


 pacar menyapa dan mengajak ngobrol di BBM √ Mengatasi BBM Tidak Bisa Dibuka di Android


Sudah melaksanakan Hapus Data BBM di pengaturan aplikasi tetapi saja, BBM tidak dapat dibuka? Nah, jika mengalami dilema menyerupai ini, terpaksa deh kau harus hapus (uninstall) dulu BBM-nya dari ponsel Android kamu. Setelah dihapus, nantinya kau dapat d0wnl0ad dan install BBM terbaru di playstore Android.  Pastikan kau untuk d0wnl0ad/ install BBM-nya dari Google Play Store.


BBM tetap error tidak dapat dibuka dan sering berhenti sendiri meskipun telah diganti (update) dengan versi terbaru dari Google Play, bagaimana dong? Bila BBM tetap error sesudah di reinstall, maka ada kemungkinan ponsel Android sudah bermasalah, terpaksa deh kau harus melaksanakan factory default atau kembali ke setelan pabrik Android, akan ponsel kau fresh kembali menyerupai gres beli dari toko, tentu dengan resiko bahwa kau akan kehilangan seluruh aplikasi, data, kontak yang ada di ponsel kamu.


 pacar menyapa dan mengajak ngobrol di BBM √ Mengatasi BBM Tidak Bisa Dibuka di Android


Semoga dengan beberapa tips diatas, kau dapat mengatasi dilema BBM Error tidak dapat dibuka dan sering berhenti sendiri dikala sedang dijalankan atau dikala sedang ngobrol dan chatting bantu-membantu teman kau di BBM.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mengatasi Bbm Tidak Dapat Dibuka Di Android"

Posting Komentar