√ Kontak Bbm Hilang Padahal Bbid Sudah Benar Di Android

Ini kontak BBM pada kemana sih, padahal sudah login memakai BBID yang benar, email dan passwordnya udah benar di masukan ke BBM, tapi pas sudah masuk ternyata kontak BBM-nya hilang sendiri alias tidak ada. Arrghh… padahal jumlah kontaknya sudah ribuan, apalagi kebanyakan kontaknya yaitu langganan olshop di BBM. Bagaimana dong solusi BBM Kontak hilang padahal BBIDnya sudah benar?


Penyebab kontak BBM hilang dapat disebabkan lantaran sebelumnya kau memakai BBM versi lama dan kau tidak mengaktifkan opsi Unggah Kontak ke Server. Ketika pilihan ini tidak aktif, maka otomatis kontak BBM tidak akan tersimpan di BBID tapi tersimpan hanya di ponsel Android atau iPhone kamu, karenanya ketika kau keluar dari BBM dan lalu login memakai BBID yang sama, otomatis kontak BBM akan hilang atau kembali menjadi nol alias kosong.



 padahal sudah login memakai BBID yang benar √ Kontak BBM Hilang Padahal BBID Sudah Benar di Android


Solusinya, pastikan sebelum kau keluar dari BBM, kau telah mengaktifkan terlebih dahulu opsi unggah kontak ke server. Berbeda kalau kau sudah memakai BBM Terbaru semisal BBM v2.8 secara otomatis kontak BBM kau akan tersimpan di server / BBID.


Alasan Kontak BBM hilang di Android dapat disebabkan lantaran pada ketika daftar/ menciptakan BBID kau memakai alamat email yang asal-asalan, karenanya email kau pun tidak terkonfirmasi. Ketika memakai email asal-asalan, maka tentu saja kau tidak akan dapat reset password BBID BBM ketika kau lupa password yang akan berujung pada hilangnya/ terhapusnya kontak BBM secara otomatis.


So, kalau kau tidak ingin kontak BBM di Android hilang, pastikan ketika menciptakan BBID kau memasukan email yang benar, dan lalu lakukan konfirmasi email tersebut, biar dikemudian hari Kontak BBM kau akan kondusif tersimpan di server BBID.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Kontak Bbm Hilang Padahal Bbid Sudah Benar Di Android"

Posting Komentar