√ Iphone Tidak Dapat Update Aplikasi Dan Game

Asiik, ada update terbaru Clash of Clan (COC) dan Let’s Get Rich di iPhone, saatnya untuk update game dan aplikasi di iPhone semoga kita dapat mendapat fitur terbaru dan bonus di COC dan LGR. Tapi pas mau update aplikasi kok diminta Apple ID milik orang lain padahal kita sudah Sign in/ Masuk ke Apple ID milik kita sendiri? Bagaimana dong solusinya?


Apabila kau diminta memasukan password atau kata sandi Apple ID yang usang atau milik orang lain ketika akan update aplikasi, itu artinya bahwa dulu pas pertama kali kau d0wnl0ad aplikasi tersebut memakai Apple ID lama. Nah, solusi untuk mengatasi problem ini cukup mudah, ialah mau tidak mau kau harus Hapus Aplikasi iPhone tersebut terlebih dahulu, sehabis kau menghapus aplikasi atau game tersebut, selanjutnya kau d0wnl0ad ulang game atau aplikasi itu memakai Apple ID kau yang sekarang.



Apakah ada cara lain selain harus menghapus dulu aplikasi tersebut? Jawabanya tidak ada solusi lain, kau tetap harus menghapus dulu aplikasi tersebut, kemudian d0wnl0ad kembali memakai Apple ID kamu. Terus apakah nanti kalau ada lagi update game /aplikasi apakah akan tetap sama diminta memasukan kata sandi apple ID lama? Nah, kalau kau kini d0wnl0ad memakai Apple ID baru, maka ketika ada update lagi kau hanya akan diminta memasukan password Apple ID baru.


 saatnya untuk update game dan aplikasi di iPhone semoga kita dapat mendapat fitur terbaru √ iPhone Tidak Bisa Update Aplikasi dan Game


Masalah tidak dapat update game di iPhone juga dapat disebabkan lantaran koneksi internet yang kurang lancar, dan kau diminta memasukan password secara berulang-ulang. Solusinya sangat gampang ialah selalu gunakan koneksi internet yang cepat, disarankan memakai Wifi semoga koneksinya lebih stabil dibandingkan memakai koneksi 3G di handphone.


Perlu diingat, apabila game atau aplikasi yang akan kau update tersebut berukuran besar, maka kau harus memakai koneksi Wifi untuk proses update game tersebut. Koneksi internet 3G hanya dapat dipakai untuk mengupdate aplikasi yang berukuran kecil atau sedang.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Iphone Tidak Dapat Update Aplikasi Dan Game"

Posting Komentar