√ Inilah Laba Beli Aplikasi Berbayar Android Pakai Pulsa

Di Google Playstore memang tersedia banyak sekali aplikasi dan game gratis yang dapat kita d0wnl0ad dan install di Android kita. Namun, aplikasi dan game berbayar pun tak kalah banyak dan mempunyai fitur yang lebih lengkap dan menarik dibandingkan versi gratisnya. Lalu apa laba jikalau kita membeli aplikasi berbayar Android di Playstore?


Sebelum membahas wacana laba membeli sebuah aplikasi berbayar, mungkin kau bertanya bagaimana sih cara membeli aplikasi Android di playstore? Bukankah harus ada kartu kredit atau KK? Jangan khawatir sebab kini kau dapat membeli aplikasi Android pakai pulsa di playstore sehingga nantinya biaya pembelian aplikasi akan dipotong eksklusif dari sisa pulsa kamu.



Di Google Playstore memang tersedia banyak sekali aplikasi dan game gratis yang dapat kita  √ Inilah Keuntungan Beli Aplikasi Berbayar Android Pakai Pulsa


Keuntungan atau kelebihan membeli aplikasi berbayar di playstore ialah kau dapat mendapat aplikasi original yang dijamin keamanannya, dibandingkan dengan memakai aplikasi bajakan yang kemungkinan besar telah disusupi dengan kegiatan jahat yang dapat membahayakan keamanan handphone Android kamu.


Membeli aplikasi dan game berbayar juga dapat menciptakan aplikasi kau selalu uptodate alias setiap kali ada update terbaru untuk aplikasi tersebut, kau dapat eksklusif mend0wnl0adnya atau mengupdatenya di google Playstore.  Berbeda dengan memakai aplikasi bajakan, kau tidak akan dapat mengupdate aplikasi tersebut di playstore, setiap kali ada update terbaru, kau harus hapus dulu aplikasi lama, kemudian install update terbaru, ribet bukan?


Keuntungan selanjutnya membeli aplikasi berbayar pakai pulsa ialah kau tidak perlu repot-repot harus mempunyai kartu kredit, cukup isi pulsa yang banyak maka kau sudah siap membeli banyak sekali aplikasi dan game berbayar di playstore. Jangan khawatir setiap kali kau membeli sebuah aplikasi akan ada SMS konfirmasi wacana pembelian yang kau lakukan, sehingga kau dapat dengan gampang mengontrol sisa pulsa kamu.


Di Google Playstore memang tersedia banyak sekali aplikasi dan game gratis yang dapat kita  √ Inilah Keuntungan Beli Aplikasi Berbayar Android Pakai Pulsa


Sekali kau membeli sebuah aplikasi di playstore, maka kau telah mempunyai hak atas aplikasi tersebut untuk seumur hidup alias meski gonta ganti handphone Android, kau masih dapat d0wnl0ad aplikasi tersebut tanpa harus membeli lagi yang terpenting kau memakai akun google playstore yang sama. Karena itulah kau harus membuat akun playstore dengan data diri yang benar jangan asal-asalan semoga dapat dipakai selama kau memakai Android.


Manfaat terpenting dari membeli aplikasi berbayar ialah kau telah membantu pengembang atau developer aplikasi tersebut untuk membuatkan aplikasinya dengan lebih baik dan lebih banyak fitur lagi. So, mulai dari kini yuuk kita besar hati membeli aplikasi berbayar Android di Google Play Store.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Inilah Laba Beli Aplikasi Berbayar Android Pakai Pulsa"

Posting Komentar