√ Hp Android Tidak Dapat Mengunduh

Menyebalkan sekali ketika kita akan mengunduh aplikasi atau game di Android, ternyata muncul error ibarat Android tidak terhubung ke internet atau Android tidak tersambung ke Wifi. Padahal kau udah membeli pake perdana khusus untuk internet ibarat paket AON 10 GB dari Tri. Tapi apa ada, meski kuota internet masih besar, tapi tetap aja tidak dapat digunakan untuk d0wnl0ad atau mengunduh di Android.


Error Android tidak dapat mengunduh dapat disebabkan lantaran beberapa hal, dapat lantaran emang jaringan internet dari operator yang kau pakai sedang down atau lemot. Nah, bila error disebabkan lantaran jaringan operator yang sedang error, maka langkah satu-satunya yang harus kau lakukan yaitu menunggu hingga jaringan operator yang kau pakai normal kembali. Atau bila kau tidak mau menunggu, kau dapat coba memakai kartu sim dari operator lain.



Baca juga : Tidak Bisa Download Aplikasi dan Game Android di Play Store


Kamu selalu gagal terus ketika d0wnl0ad di Android, dapat disebabkan lantaran koneksi yang terlalu lemot. Makanya gunakan koneksi 3G di Android kamu. Masuk ke sajian Setelan – Lainnya – Jaringan seluler kemudian pada Jenis Jaringan yang dipilih kau pilih 3G. Bagaimana jikalau tidak ada koneksi 3G di wilayah kamu? Makanya sebelum tetapkan memakai sebuah kartu SIM untuk internetan, pastikan kau cek dan rechek, operator mana yang sudah ada koneksi 3G di wilayah kamu. Jangan terlalu tergantung pada sebuah operator, pilihlah operator di wilayah kau yang sudah ada koneksi 3G-nya.


Menyebalkan sekali ketika kita akan mengunduh aplikasi atau game di Android √ HP Android Tidak Bisa Mengunduh


Rubah pengaturan APN atau Akses Point Name (Nama Titik Akses). Masuk ke Setelan – Lainnya – Jaringan Seluler – Nama Titik Akses kemudian pilih APN yang sesuai dengan operator yang kau pakai.


Baca : Pengaturan APN di Android


Menyebalkan sekali ketika kita akan mengunduh aplikasi atau game di Android √ HP Android Tidak Bisa Mengunduh


Gunakan terlebih dahulu koneksi Wifi. Cara terampuh untuk mengatasi Android tidak dapat mengunduh yaitu memakai koneksi Wifi terlebih dahulu. Biasanya cara ini sangat ampuh mengingat koneksi Wifi memiliki kecepatan yang dapat diandalkan.


Apabila semua cara diatas sudah dilakukan tetap saja HP Android tidak dapat mengunduh? Cara terakhir yaitu silahkan coba untuk melaksanakan format ulang hp Android kamu. Perlu diingat melaksanakan format ulang Android, itu artinya kau bakal kehilangan semua aplikasi, phonebook, game yang pernah di d0wnl0ad, lantaran kondisi hp Android kau akan kembali default ibarat gres dibeli dari toko. Simak : cara format Android ke pengaturan awal.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Hp Android Tidak Dapat Mengunduh"

Posting Komentar