√ Tidak Dapat Daftar Paket Tau

Salah satu paket internet murah dari Telkomsel yaitu Paket TAU, dengan paket sekarang kita dapat menikmati paket internet 4.5GB per bulan cuma seharga 30ribuan. Paket TAU atau Telkomsel Android Unit merupakan paket data bundling yang melibatkan hampir 17 vendor hp Android baik berskala nasional atau internasional.  Karena itulah maka Paket TAU tidak dapat di aktifkan atau dinikmati oleh semua pengguna Telkomsel, tapi terbatas bagi mereka yang menggunakan handphone Android yang sudah terdaftar (dibundling) oleh Telkomsel.



Salah satu persoalan yang seringkali dihadapi oleh pengguna yaitu tidak dapat daftar paket Tau padahal pulsa sudah mencukupi? Apabila kau tidak dapat mengaktifkan paket internet Tau hal yang harus pertama kali diperhatikan yaitu pastikan bahwa kau sudah menggunakan ponsel Android yang sudah dibundling dengan Paket Tau salah satunya yaitu hp Android One baik dari Nexian, Mito ataupun Evercoss. Cara tercepat untuk mengeceknya yaitu lihat di dus pembeliannya, yang dapat mengaktifkan paket TAU akan terlihat sticker ibarat di bawah ini.


Salah satu paket internet murah dari Telkomsel yaitu Paket TAU √ Tidak Bisa Daftar Paket Tau


Kamu sudah menggunakan ponsel Android yang dibundling dengan paket TAU, tapi tetap tidak dapat daftar paket TAU? Paket TAU berlaku untuk 3 kali pembelian secara berturut-turut, nah kalau kau tidak dapat daftar paket Tau ada kemungkinan kau telah berlangganan selama 3 kali berturut-turut, sehingga untuk pembelian ke-4 kau tidak akan dapat lagi mengaktifkan paket tau ini.


Setelah 3 kali daftar paket Tau apakah dapat mendaftarkan kembali paket ini? Menurut pengalaman beberapa user ada yang dapat kembali mendaftarkan Paket Tau meski sesudah 3 kali daftar, syaratnya pada bulan ke-4 kau harus daftar dulu paket internet lain (paket flash) dari Telkomsel. Nah, sesudah itu pada bulan ke-5 kau dapat daftar kembali Paket Tau dari Telkomsel. Seperti terlihat dalam gambar, sesudah habis berlangganan paket flash lainnya di bulan ke-4, balasannya dapat kembali mengaktifkan paket tau telkomsel meskipun sudah 3 kali berlangganan paket tau.


Salah satu paket internet murah dari Telkomsel yaitu Paket TAU √ Tidak Bisa Daftar Paket Tau


Kamu gres mengaktifkan paket Tau satu kali, pas di bulan ke-2 justru tidak dapat mengaktifkan paket Tau ini? Banyak juga yang mengalami persoalan ibarat ini, solusinya pastikan pada ketika pendaftaran pulsa kau mencukupi alias tidak pas-pasan tapi ada sisa ketika sudah dipotong dengan paket pembelian. Juga pastikan kau menggunakan hp yang sudah dibundling.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Tidak Dapat Daftar Paket Tau"

Posting Komentar