√ Solusi Error Batas Waktu Koneksi Berakhir Di Play Store Android

Apakah kau pernah mengalami error batas waktu koneksi berakhir  dikala membuka Google Playstore di Android? Padahal kau ingin mengupdate game dan aplikasi Android, tapi apa daya playstore tetap saja tidak mau dibuka dan hanya muncul error batas waktu koneksi berakhir di layar Android kau menyerupai gambar di bawah ini.



Apakah kau pernah mengalami error batas waktu koneksi berakhir  dikala membuka Google Pla √ Solusi Error Batas Waktu Koneksi Berakhir di Play Store Android


Masalah batas waktu koneksi berakhir disebabkan lantaran koneksi internet di Android kau yang lemot dan tidak stabil, jadi solusinya pun cukup gampang ialah kau hanya perlu menggunakan koneksi internet yang lebih stabil dan cepat. Solusi pertama, kau dapat menggunakan koneksi Wifi terlebih dahulu semoga dapat membuka playstore di Android.


Solusi kedua, jikalau kau ingin tetap menggunakan koneksi data 3G/HSDPA dan tidak ada koneksi wifi di rumah kamu, pastikan bahwa koneksi telah menggunakan APN atau jalur susukan internet Android dengan benar dan sempurna sesuai dengan operator yang kau pakai. Masuk sajian Setelan – Jaringan Seluler kemudian pilih Nama Titik Akses. Selanjutnya kau dapat memilih APN yang paling sesuai dengan operator yang dipakai. Bila masih galau kau dapat lihat Cara Setting APN di Android yang akan membantu kau untuk mengatur APN yang sesuai dan sempurna di Android.


Apakah kau pernah mengalami error batas waktu koneksi berakhir  dikala membuka Google Pla √ Solusi Error Batas Waktu Koneksi Berakhir di Play Store Android


Dengan menggunakan koneksi internet yang lebih cepat dan stabil maka kau dapat lebih gampang mengatasi dilema error batas waktu koneksi telah berakhir di playstore. Selamat mencoba.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Solusi Error Batas Waktu Koneksi Berakhir Di Play Store Android"

Posting Komentar