√ Solusi Android Tidak Dapat Update Aplikasi

Pas mau main LGR atau COC, ternyata kau diminta untuk update ke game atau aplikasi tersebut ke versi terbaru, tapi pas mau update game di Playstore, ternyata malah muncul error, sehingga kesudahannya kau pun gagal update aplikasi dan tentu saja jadi tidak dapat bermain COC dan LGR bersama teman-teman. Bagaimana dong solusi dilema Android tidak dapat update aplikasi di playstore? Apakah handphonenya error atau ada dilema lain?



Apabila kau tidak dapat update aplikasi Android di Google Play Store dapat disebabkan oleh banyak sekali macam sebab, salah satunya dapat disebabkan lantaran memori internal handphone kau telah penuh sehingga tidak dapat lagi menambah atau update aplikasi. Kamu dapat simak solusi dilema Android tidak cukup ruang penyimpanan atau insufficient storage available sehingga nantinya kau dapat update aplikasi atau game dengan lancar.


Solusi kedua apabila kau tidak dapat mengupdate game dan aplikasi Android, dapat dicoba untuk melaksanakan Clear Cache dan Clear (Hapus) Data. Masuk ke sajian Setelan (Pengaturan) – Aplikasi cari Google Play Store lalu  Hapus Data. Setelah melaksanakan hal ini, mungkin kau harus Login kembali ke akun Google Playstore.


 ternyata kau diminta untuk update ke game atau aplikasi tersebut ke versi terbaru √ Solusi Android Tidak Bisa Update Aplikasi


Tidak dapat update game Android juga dapat disebabkan lantaran fitur Lokasi tidak aktif di handphone kamu. Masuk ke sajian Setelan – Lokasi laris aktifkan fitur lokasi ini.


 ternyata kau diminta untuk update ke game atau aplikasi tersebut ke versi terbaru √ Solusi Android Tidak Bisa Update Aplikasi


Gunakan terlebih koneksi Wifi untuk proses update aplikasi atau game Android. Yups, apabila game yang akan kau update berukuran besar semisal lebih dari 100MB, maka sebaiknya lakukan proses update via Wifi jangan memakai koneksi Seluler. Kegagalan proses update aplikasi dapat disebabkan lantaran jaringan seluler kau sedang bermasalah, lemot atau gangguan, jadi memakai koneksi Wifi setidaknya akan dapat membantu kau memecahkan error ini.


Gagal update aplikasi dan game di Android dapat juga dikarenakan aplikasi Google Play Store mengalami error atau masalah, kau dapat baca solusi Playstore Error di Android yang akan membantu kau untuk mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi.


Bila kau tetap gagal melaksanakan update aplikasi dan game Android di Playstore secara manual, coba aktifkan fitur Update Otomatis Aplikasi dan Game Android, sehingga nantinya jikalau ada update atau pembaharuan terbaru, maka secara otomatis ponsel Android kau akan melaksanakan update secara otomatis.


Apabila kau melaksanakan pembaharuan atau update aplikasi memakai koneksi 3G (HSDPA), gagal update dapat disebabkan lantaran Pengaturan APN di Android kau tidak sempurna atau salah. Semisal bila kau memakai operator Tri, pakailah APN 3data biar koneksi internet lancar.


Itulah beberapa solusi yang dapat kau untuk mengatasi dilema pembaharuan aplikasi dan permainan yang gagal di Android



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Solusi Android Tidak Dapat Update Aplikasi"

Posting Komentar