√ Cara Mengembalikan Bbm Ke Versi Lama

Apakah kau merasa menyesal dikarenakan telah update BBM ke versi baru? Seperti kita ketahui dikala ini tersedia BBM versi terbaru yakni versi 2.9.0.45 dengan tampilan yang berubah total dibandingkan dengan BBM versi lama. Mulai dari tampilan yang sudah mengusung material design dan tentunya susunan hidangan yang berubah dan bahkan untuk menciptakan status update di BBM gres ini terasa sangat ribet alasannya ialah tidak dapat eksklusif menyerupai di BBM versi lama.



Apakah kau merasa menyesal dikarenakan telah update BBM ke versi gres √ Cara Mengembalikan BBM Ke Versi Lama


Nah, apabila kau merasa bahwa BBM gres lemot, ribet dan sangat tidak menyenangkan kemudian kau ingin mengembalikan BBM ke versi lama, caranya tidaklah terlalu sulit alasannya ialah kita dapat menginstall versi usang di Android kapanpun juga. Simak cara mengganti BBM gres menjadi BBM versi usang di bawah ini.


Sebelum menghapus BBM Baru, sebaiknya kau lakukan dulu Backup Kontak BBM semoga ketika menggantinya dengan BBM lama, kontak dan group BBM kau tidak hilang. Setelah melaksanakan backup kontak dan group, langkah berikutnya silahkan hapus dulu BBM versi gres yang ada di Android kau dikala ini. Bila kau masih bingung, simak cara hapus aplikasi Android dengan gampang dan cepat, yang akan membantu kamu.


Aktifkan dulu pilihan Sumber Tidak Dikenal di hidangan Setelan – Keamanan. Selanjutnya ialah Download BBM versi 1 (Lama) dari https://goo.gl/Oejx3a baik via komputer ataupun eksklusif dari hp Android kamu.


Apakah kau merasa menyesal dikarenakan telah update BBM ke versi gres √ Cara Mengembalikan BBM Ke Versi Lama


Setelah berhasil di d0wnl0ad kau tinggal melaksanakan proses install aplikasi BBM versi usang yang gres saja kau unduh tersebut.


Apakah kau merasa menyesal dikarenakan telah update BBM ke versi gres √ Cara Mengembalikan BBM Ke Versi Lama


Tunggu beberapa dikala hingga proses instalasi bbm versi usang berhasil di hp Android kamu. Setelah itu kau dapat eksklusif Sign ini atau masuk ke bbm usang memakai BBID yang sama yang telah kau backup tadi, sehingga kontak dan group BBM akan tetap sama menyerupai dulu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Mengembalikan Bbm Ke Versi Lama"

Posting Komentar