√ Cara Mengatasi Kesalahan Ketika Mengambil Gosip Dari Server Di Playstore

Siapa sih yang tidak kenal dan tahu Google Play Store, bagi pengguna Android, Google Play Store merupakan daerah utama untuk d0wnl0ad aneka macam macam game dan aplikasi resmi Android. Download aplikasi dan game di Playstore terkadang tak selamanya normal, ada saja kesalahan yang mungkin saja terjadi, satu yang sering dialami oleh pengguna Android yaitu error Kesalahan ketika mengambil gosip dari server ketika akan d0wnl0ad sebuah aplikasi atau game, bagaimana solusinya? Berikut yaitu tips singkatnya.



Pertama, solusi termudah dan tercepat yaitu silahkan ganti kartu sim kau memakai operator lain atau jikalau ada koneksi wifi, gunakan koneksi wifi untuk d0wnl0ad aplikasi tersebut dari Google Play Store. Kenapa? Karena error kesalahan ketika mengambil gosip dari server di Playstore muncul disebabkan koneksi internet yang tidak lancar alias terjadi gangguan koneksi antara hp Android kau dengan server.


Kedua, jikalau kau tidak ingin mengganti kartu sim juga kau tidak mempunyai koneksi Wifi, sanggup dicoba untuk mengganti dulu Pengaturan Akses Point (Titik Akses Internet) alias APN Android kamu. Masuk ke hidangan Setelan – Jaringan Seluler – Nama Titik Akses kemudian pilih APN yang cocok dan sesuai dengan operator yang kau pakai. Bila masih bingung, simak Cara Setting APN Android dimana kau mensetting nama titik susukan dengan benar sesuai operator yang dipakai.


Siapa sih yang tidak kenal dan tahu Google Play Store √ Cara Mengatasi Kesalahan Saat Mengambil Informasi dari Server di Playstore


Ketiga, jikalau duduk kasus tidak sanggup mengambil gosip dari server tetap muncul meski kau sudah mengganti kartu SIM, ganti APN ataupun pakai koneksi Wifi. Langkah ketika sanggup kau coba untuk melaksanakan Clear Data (Hapus Data) terlebih dahulu di Aplikasi Google Playstore. Masuk ke Setelan – Aplikasi kemudian pilih Google Play Store – Hapus Data.


Siapa sih yang tidak kenal dan tahu Google Play Store √ Cara Mengatasi Kesalahan Saat Mengambil Informasi dari Server di Playstore


Lakukan hal yang sama pada Google Services Framework atau Kerangka Kerja Layanan Google.


Siapa sih yang tidak kenal dan tahu Google Play Store √ Cara Mengatasi Kesalahan Saat Mengambil Informasi dari Server di Playstore


Setelah melaksanakan Hapus Data kau sanggup coba kembali untuk d0wnl0ad aplikasi atau game dari Google Playstore. Itulah beberapa cara untuk mengatasi duduk kasus Mengatasi Kesalahan Saat Mengambil Informasi dari Server yang sering terjadi ketika kita akan d0wnl0ad aplikasi dari Google Playstore.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Mengatasi Kesalahan Ketika Mengambil Gosip Dari Server Di Playstore"

Posting Komentar