√ Cara Cek Spesifikasi Android Dengan Gampang Dan Cepat

Kamu gres saja membeli sebuah hp Android terbaru dan terkini, berdasarkan penjualnya Android yang kau beli tersebut mempunyai spesifikasi dan fitur high end dan dapat memainkan game terbaru Android tanpa ngelag dan ngehang. Nah, apabila kau penasaran, benarkah Android yang kau beli tersebut mempunyai spesifikasi tinggi dan terkini, ada cara tercepat dan termudah untuk mengecek specs Android.



Pertama kau memerlukan sebuah aplikasi khusus untuk mengetahui spesifikasi Android kamu, salah satunya aplikasi CPU-Z ibarat pada gambar di bawah ini, yang dapat kau d0wnl0ad pribadi dari Google Playstore, jangan khawatir ukuran aplikasi ini cukup kecil kok cuma 1MB sehingga kau dapat hemat kuota internet di Android tanpa khawatir pulsa terpotong.


Kamu gres saja membeli sebuah hp Android terbaru dan terkini √ Cara Cek Spesifikasi Android dengan Praktis dan Cepat


Jalankan aplikasi ini, pada tampilan awal kau dapat melihat tab SOC yang berisi isu ihwal Prosesor (CPU), Pengolah Grafis (GPU). Dalam contoh, prosesor yang digunakan ialah Quad Core sebab ada 4 CPU, selanjutnya dari sisi pengolah grafis menggunakan Mali-400 MP. Apabila kau ingin menggunakan Android untuk bermain game, ada beberapa spesifikasi Android yang perlu diperhatikan salah satu diantaranya ialah jenis CPU, GPU dan memori RAM.


Kamu gres saja membeli sebuah hp Android terbaru dan terkini √ Cara Cek Spesifikasi Android dengan Praktis dan Cepat


Pada pecahan sistem kau dapat melihat Mode hp Android yang kau pakai, merk, hingga sistem operasi dan jumlah memori RAM Android kamu. Dalam pola terlihat bahwa handphone yang digunakan ialah brand Nexian dengan model Mi438S, menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop, memori RAM 1GB dan isu lainnya.


Kamu gres saja membeli sebuah hp Android terbaru dan terkini √ Cara Cek Spesifikasi Android dengan Praktis dan Cepat


Dengan menggunakan aplikasi ini juga kau dapat dengan gampang membedakan hp Android Asli dan Supercopy (SC), semisal kalau kau membeli Android brand Samsung, maka akan terperinci tertera di pecahan manufacturernya dan modelnya ialah Samsung, berbeda kalau yang kau pakai ialah versi supercopy, maka yang tertera ialah Android Generic atau brand lain.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Cek Spesifikasi Android Dengan Gampang Dan Cepat"

Posting Komentar