√ Cara Beli Gems Coc Dengan Pulsa

Siapa sih yang tidak kenal dengan game COC atau Clash of Clans, tidak hanya cowo yang mahir memainkan game online ini, tetapi cewe juga banyak yang telah menjadi master game COC. Untuk menjadi andal di COC diharapkan kesabaran dalam membangun markas, namun jikalau kau bukan type yang sabar maka kau sanggup lebih mempercepat permainan ini dengan sumbangan gems.


Menggunakan gems di game COC akan menciptakan kau sanggup membangun kota dengan cepat, tanpa harus menunggu proses upgrade yang berjam-jam bahkan berhari-hari lamanya. Darimana sanggup mendapatkan gems? Untuk mendapatkan gems ini kau sanggup mendapatkannya dari hadiah saat menuntaskan sebuah misi, atau jikalau kau ingin cepat mendapatkan gems sanggup dengan cara membelinya. Bagaimana membeli gems coc dengan memakai pulsa? Berikut tutorial singkat cara beli gems coc di Android.



Pertama mainkan game coc, kemudian masuk ke sajian Shop – Treasure


Siapa sih yang tidak kenal dengan game COC atau Clash of Clans √ Cara Beli Gems Coc Dengan Pulsa


Pilih jumlah gems yang diinginkan, dalam referensi kita pilih yang berjumlah 500 gems seharga 59ribu, namun perlu diingat bahwa sisa pulsa kau harus lebih dari 59ribu sebab ada Pajak Pembelian di Playstore sebesar 12% Apabila pulsa kau mencukupi, sanggup eksklusif melaksanakan pembelian dengan menyentuh sajian Beli.


Siapa sih yang tidak kenal dengan game COC atau Clash of Clans √ Cara Beli Gems Coc Dengan Pulsa


Bila ternyata tidak ada pilihan pembelian pakai pulsa, pastikan kau telah memilihnya pada metode pembayaran. Selanjutnya untuk konfirmasi proses pembelian kau diwajibkan memasukan password akun Google Playstore.


Siapa sih yang tidak kenal dengan game COC atau Clash of Clans √ Cara Beli Gems Coc Dengan Pulsa


Apabila berhasil melaksanakan pembelian, maka akan ada SMS pemberitahuan juga kau akan mendapatkan email. Lalu bagaimana jikalau muncul error tidak sanggup beli gems pakai pulsa? Kamu sanggup simak solusi error tidak sanggup beli aplikasi pakai pulsa di playstore yang akan membantu kau untuk mengatasi persoalan yang kau hadapi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Beli Gems Coc Dengan Pulsa"

Posting Komentar