√ Bbm Error Tidak Sanggup Mendapatkan Pesan

Apakah kau pernah mengalami saat sedang asik-asiknya ngobrol di BBM, tiba-tiba saja kita tidak sanggup kirim pesan di BBM dan bahkan kita pun tidak sanggup mendapatkan pesan BBM. Mencoba beberapa kali kirim pesan, yang muncul jumlah gambar jam loading (jamred) alias pesan tidak terkirim-kirim, dan bahkan tidak ada tanda ceklis sama sekali. Begitu juga saat sobat kita mencoba kirim pesan kepada kita, ditunggu-tunggu pesan dari sobat tersebut tidak muncul juga. Bagaimana dong, kenapa BBM error terus?



Bila BBM Error tidak sanggup mendapatkan pesan ataupun tidak sanggup kirim pesan, di bawah ini beberapa solusi yang sanggup kau coba untuk mengatasi duduk kasus yang sedang kau alami tersebut.


Pertama, tentunya pastikan bahwa koneksi internet di Android kau lancar tidak sedang gangguan. Caranya kau sanggup mencoba memakai kartu sim dari operator lain ataupun sanggup juga kau sanggup memakai koneksi Wifi terlebih dahulu. Dengan memakai koneksi Wifi maka akan tertangkap tangan apabila jaringan seluler di Android kau sedang lemot atau bermasalah.


Kedua, pastikan kau telah menentukan Jalur Titik Akses internet yang sesuai dengan operator yang kau pakai. Untuk Cara Pengaturan APN di Android kau sanggup masuk ke sajian Setelan – Jaringan Seluler – Nama Titik Akses (APN) kemudian pilih nama titik terusan yang paling tepat.


Apakah kau pernah mengalami saat sedang asik √ BBM Error Tidak Bisa Menerima Pesan


Ketiga, coba untuk keluar (sign out) terlebih dahulu dari BBM. Namun sebelum melaksanakan Sign Out pastikan kau telah melaksanakan Backup Kontak BBM Android terlebih dahulu ke BBID milik kau biar kau tidak kehilangan seluruh kontak yang ada di BBM. Cara Keluar dari BBM cukup mudah, kau tinggal masuk ke sajian Setelan – Aplikasi kemudian pilih Aplikasi BBM dan lakukan Clear (Hapus) Data. Setelah melaksanakan sign out kau sanggup eksklusif melaksanakan Sign In (Masuk) kembali ke BBM.


Apakah kau pernah mengalami saat sedang asik √ BBM Error Tidak Bisa Menerima Pesan


Keempat, jikalau kau masih memakai BBM versi lama, coba lakukan Update BBM Terbaru di Google Play Store. Dengan melaksanakan proses update BBM, maka dipastikan bahwa Blackberry Messenger di Android kau akan berjalan dengan lebih stabil alasannya memakai versi terbaru.


Itulah beberapa solusi yang sanggup kau coba saat menghadapi duduk kasus BBM Error tidak sanggup kirim pesan maupun BBM tidak sanggup mendapatkan pesan, semoga tips diatas sanggup bermanfaat dan sanggup mengatasi duduk kasus yang sedang kau hadapi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bbm Error Tidak Sanggup Mendapatkan Pesan"

Posting Komentar