√ Solusi Aplikasi Android Force Close

Salah satu error yang paling menyebalkan dan mengganggu yakni ketika membuka aplikasi Android dan ternyata muncul error force close, sehingga alhasil kau tidak dapat memakai aplikasi tersebut. Iya, jikalau yang error itu aplikasi yang engga penting, nah jikalau yang terjadi force close yakni BBM, Line atau Path niscaya akan sangat mengganggu alasannya yakni dapat menimbulkan kau tidak dapat membalas dialog sobat atau tidak dapat memberi komentar di status update kontak Line atau BBM. Mengatasi cara mengatasi aplikasi Android force close ini?


Ada dua solusi yang dapat kau coba untuk mengatasi error force Android, cara pertama yang paling sederhana yakni dengan melaksanakan Hapus Data dari aplikasi yang mengalami force close ini. Semisal bila aplikasi yang error tersebut yakni BBM maka kau lakukan Hapus (Clear) Data BBM. Masuk ke sajian Pengaturan – Aplikasi – BBM sehabis itu sentuh pada Hapus Data. Namun, sebelum melaksanakan hapus data ini sebaiknya kau backup kontak BBM terlebih dahulu semoga kontak dan group BBM kau tidak hilang.


Salah satu error yang paling menyebalkan dan mengganggu yakni ketika membuka aplikasi Andro √ Solusi Aplikasi Android Force Close


 


Apabila dengan cara Hapus Data menyerupai diatas belum juga berhasil, maka cara kedua yakni melaksanakan proses format ulang atau kembali ke setelan pabrik Android. Namun sebelum melaksanakan proses reset ke factory default ini, sebaiknya kau backup dulu banyak sekali data penting di Android kau mulai dari foto selfie, dokumen dan data lainnya alasannya yakni menyerupai kita ketahui proses reset Android ke setelan pabrik ini akan mengembalikan Android kau menyerupai gres kembali alias kondisnya sama menyerupai kau gres membeli dari toko. Untuk melaksanakan hard reset Android masuk ke sajian Pengaturan – Buat Cadangan dan Setel Ulang kemudian sentuh pada Kembalikan ke Setelan Pabrik.


Salah satu error yang paling menyebalkan dan mengganggu yakni ketika membuka aplikasi Andro √ Solusi Aplikasi Android Force Close


 


Dengan dua cara diatas, seharusnya problem error Aplikasi Android force close dapat diatasi dengan gampang dan cepat, namun tentunya cara diatas harus dilakukan dengan hati-hati dan teliti, semoga nantinya kau tidak kehilangan data penting akhir dari kesalahan ketika kau melaksanakan kedua tips diatas.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Solusi Aplikasi Android Force Close"

Posting Komentar