√ Cara Mengganti Email Bbm

Dulu waktu pertama kali kau mengaktifkan BBM di Android memakai alamat email milik sang pacar biar kelihatan mesra dan romantis, namun seiring waktu dan keadaan ketika cinta mulai luntur terhapus angan dan mimpi yang tak kunjung jadi kenyataan, kau sekarang telah putus sama sang pacar dan tentu saja kau ingin mengganti alamat email BBM di Android kau memakai email milik kau sendiri. Iyalah, kan jika pakai email pacar nanti selalu terbayang sama mantan tersebut, engga banget kan?


Untuk mengganti email Blackberry ID di Android caranya gampang saja, namun yang terpenting kau harus tahu dulu kata sandi akun BBM kamu. Bagaimana bila lupa kata sandinya? Silahkan lakukan dulu proses reset password BBM, sehingga nantinya kau dapat login/masuk ke pengaturan BBID.


Buka BBM kau kemudian masuk ke sajian Setelan, di paling atas sentuh pada bab BBID untuk masuk ke pengaturan BBID.


Dulu waktu pertama kali kau mengaktifkan BBM di Android memakai alamat email milik sa √ Cara Mengganti Email BBM


 


Setelah berhasil masuk ke sajian Pengaturan BBID, pilih Edit Informasi Akun, masukan alamat email gres pada Nama Pengguna Blackberry ID – Simpan


Dulu waktu pertama kali kau mengaktifkan BBM di Android memakai alamat email milik sa √ Cara Mengganti Email BBM


 


Selamat kau telah berhasil mengganti email BBM di Android memakai email kau sendiri, tidak ada lagi email sang mantan yang dapat menciptakan kau resah sepanjang hari. Setelah berhasil mengganti email Blackberry ID, langkah berikutnya ialah melaksanakan konfirmasi email BBM tujuannya bila suatu ketika kau lupa kata sandi akun BBM dapat dengan gampang melaksanakan proses reset password memakai email yang gres saja kau ganti.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Mengganti Email Bbm"

Posting Komentar