√ Bagaimana Cara Backup Kontak Line Di Android

Seneng banget deh, sang pacar tercinta memperlihatkan kado ultah hp Android Zenfone 2 yang sudah usang diinginkan, namun pas kau mau ganti hp timbul galau dikit, resah bagaimana cara memindahkan data Line dari hp usang ke hp gres tanpa harus kehilangan kontak dan sahabat di Line? Apalagi di Line kau sudha membeli banyak sekali macam sticker yang lucu dan imut, sayang deh jikalau semua sticker Line tersebut harus hilang cuma alasannya gara-gara berganti hp Android.


Di tips sebelumnya kau sudah mengetahui cara backup dialog Line di Android, nah kini tentu kau bertanya bagaimana sih cara backup kontak Line semoga tidak hilang saat kita berganti handphone? Apakah proses backupnya harus pakai komputer atau dapat dilakukan eksklusif di Line? Jangan khawatir bagi kau yang ingin berganti hp Android, untuk melaksanakan backup data dan kontak Line tidaklah terlalu sulit yang harus kau lakukan ialah mendaftarkan email dan password Line, sehingga nantinya di hp gres kita dapat melaksanakan Login / masuk ke Line pakai Line ID.


Untuk backup sahabat Line, pertama masuk ke sajian Pengaturan kemudian Akun menyerupai pada gambar berikut ini.


 sang pacar tercinta memperlihatkan kado ultah hp Android Zenfone  √ Bagaimana Cara Backup Kontak Line di Android


Kemudian lakukan Pendaftaran Email dan kata sandi ID Line, dengan cara ini maka akun Line kita akan terhubung ke email, dan kau dapat masuk ke Line menggunakan ID tersebut tanpa harus menggunakan nomor telepon lagi.


 sang pacar tercinta memperlihatkan kado ultah hp Android Zenfone  √ Bagaimana Cara Backup Kontak Line di Android


Setelah berhasil mendaftarkan email ke Line maka secara otomatir Kontak Line kau akan terbackup atau disimpan ke akun Line, itu artinya kini kau dapat bebas berganti hp Android tanpa harus takut kehilangan kontak Line, alasannya di hp gres kau tinggal login/masuk pakai akun Line tersebut dan nantinya kontak akan otomatis di restore, begitu juga dengan data lainnya menyerupai sticker Line, ataupun status update di Line tidak akan hilang, selamanya akan tersimpan di akun Line.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bagaimana Cara Backup Kontak Line Di Android"

Posting Komentar