√ Nonaktifkan Auto Text Android

Apakah kau sering banget typo atau salah tulis ketika sedang ngobrol bareng sobat di BBM atau ketika kau mengirimkan sebuah sms kepada pacar atau keluarga? Iya jikalau kata yang salah ketik itu hampir sama artinya, bagaimana jikalau yang typo tersebut maksud dan artinya jadi jauh berbeda? Memang menyebalkan sih bila kita selalu saja salah ketik alias type cuma sebab adanya fitur auto correct atau autoteks di Android? Bagaimana sih cara disable auto correction android supaya nantinya kita tidak selalu typo?


Untuk menonaktifkan fitur auto correct atau autotext di Android sangatlah gampang tanpa perlu memakai aplikasi apapun. Pertama kau masuk ke hidangan Setelan – Bahasan & Masukan. Selanjutnya kau lihat dulu pada Keyboard Saat ini yang kau pakai, dalam referensi sebab kita pakai keyboard Google, maka tentu saja sentuh pada Google Keyboard. Tapi bila kau pakai keyboard lain semisal Samsung Keyboard maka opsi yang kau pilih juga harus sesuai dengan yang kau pakai dikala ini ialah Samsung Keyboard.


Apakah kau sering banget typo atau salah tulis ketika sedang ngobrol bareng sobat di BBM  √ Nonaktifkan Auto Text Android


Sentuh pada Koreksi Teks, kemudian kau nonaktifkan pada semua pilihan yang tersedia, mulai dari koreksi otomatis, tampilkan saran koreksi hingga saran hasil personalisasi. Bahkan kau juga dapat nonaktifkan pada sarankan nama Kontak, supaya nantinya dikala menulis sms kau tidak selalu typo.


Apakah kau sering banget typo atau salah tulis ketika sedang ngobrol bareng sobat di BBM  √ Nonaktifkan Auto Text Android


Setelah semua pilihan di nonaktifkan pada koreksi teks, kini kau dapat coba untuk menulis sms atau BBM, maka kini tidak ada lagi pilihan untuk melaksanakan koreksi teks, itu artinya kau tidak akan lagi mengalami type atau salah ketik lagi. Namun bila suatu waktu kau berubah pikiran kau dapat kok menambah auto text Android dengan gampang dan cepat yang tentunya akan menciptakan chatting kau di BBM atau Line tambah seru dan menyenangkan lagi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Nonaktifkan Auto Text Android"

Posting Komentar