✔ Cara Menghapus Seluruh Pesan Facebook Secara Bersamaan Sekaligus

Siapa yang tidak mempunyai facebook ? Hampir seluruh masyarakat Indonesia mempunyai akun facebook, bahkan anak yang gres lahir pun sudah dibuatkan oleh orang tuanya. Facebook memang media umum yang mempunyai pengguna sangat banyak apalagi di Indonesia Negara tercinta kita ini. Bahkan tidak jarang satu orang mempunyai beberapa akun facebook yang dipakai sesuai kebutuhan masing-masing.

Kali ini saya akan membuatkan isu mengenai cara bagaiman menghapus seluruh pesan facebook sekaligus, kenapa saya menciptakan tutorial ini ? Karena membuatkan itu indah, weittsss, hehe yang niscaya saya ingin membuatkan pengalaman kepada sahabat gapunyakode yang sudah setia berkunjung ke blog saya.

Apa yang Kita Butuhkan ?

  1. Seperangkat alat PC/Laptop
  2. Akun Facebook
  3. dan segelas kopi
Langkah-langkah untuk menghapus seluruh pesan facebook secara bersamaan sekaligus
  • Pertama, kita perlu menggunakan PC/Laptop, kenapa ? Agar lebih leluasa dan nyaman
  • Kedua, kita perlu menggunakan google chrome
  • Ketiga, kita install ekstensi " DELETED ALL MESSAGES FOR FACEBOOK " . Sobat sanggup eksklusif search saja lewat google atau masuk sajian more tools - ekstensi, alasannya yaitu kalau saya kasih linknya takutnya nanti ekstensi tersebut sudah tidak ada dan kesannya sahabat tidak jadi menghapus pesan. Percayalah niscaya ada ekstensi terbaru kalau sahabat search hhe
Jika sahabat sudah selesai melaksanakan langkah-langkah di atas serta telah selesai mend0wnl0ad ekstensi tadi, selanjutnya sahabat tinggal login akun facebook dan menuju ke pesan.

menghapus seluruh pesan facebook
  • Pilih icon di pojok kanan atas sebelah icon bintang, ibarat gambar di atas kemudian akan muncul tampilan ibarat gambar di atas
  • Sobat menerima dua pilihan yaitu menghapus all messages sekaligus dan sanggup melaksanakan centang pesan mana saja yang akan dihapus (choose & delete)
  • Jika sahabat menentukan choose & delete maka akan muncul box kecil di samping pesan ibarat gambar di atas
  • Kemudian sahabat tinggal menentukan mana saja pesan yang pantas dihapus
  • Pilih tombol warna hijau dengan goresan pena Deleted Selected Messages posisi berada ditengah, tunggu sampai proses selesai.
  • Selesai
Pada ekstensi yang saya pakai ini saat kita menentukan choose & delete maka pesan yang tampil pertama yang akan dihapus, jadi kalau sahabat ingin menghapus seluruhnya sahabat perlu men-scroll pesan sampai ke bawah kemudian melaksanakan langkah lagi pilih icon ekstense delete all messages. Tapi masalahnya hal ini akan memakan waktu yang lama, jadi saya sarankan melaksanakan secara sedikit demi sedikit saja semoga sahabat juga sanggup memilah-milah pesan yang ada.

Demikian isu yang sanggup saya bagikan untuk sahabat gapunyakode yang baik hati, semoga bermanfaat. Terima kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Menghapus Seluruh Pesan Facebook Secara Bersamaan Sekaligus"

Posting Komentar