✔ Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Di Banned (Unban) Kerena Alasan Tertentu

Akhir-akhir saya menjumpai beberapa teman yang mengalami akun mobile legends di ban, bahwasanya hal semacam ini bukanlah hal gres alasannya sudah usang hal sejenis ini ada. Teman saya juga ada yang mengalami hal ini usut punya usut ternyata beliau menggunakan sebuah customisasi system di dalam apk mobile legends.

Hal yang masuk akal bahwasanya alasannya samakin tinggi popularitas sebuah game niscaya ada-ada aja yang bakalan terjadi. Seperti akhir-akhir ini yang terbaru ialah script skin yang akan menunjukkan kepemilikan skin secara gratis tanpa harus membeli, nah loh kok sanggup ? ya sanggup saja ya tentu ini ialah karya orang yang sangat kreatif hhe.

Tapi ingat sob tindakan menambahkan script semacam itu ialah bentuk yang ilegal apalagi game yang kita mainkan ialah game online yang setiap kita ingin bermain maka akan pribadi terhubung ke server, bila jenis keamanan mendeteksi hal ketaknormalan niscaya akan pribadi tertangkap tangan dan keputusan yang menanti sobat ialah kemungkinan akun yang akan dibanned kemudian.
mengatasi akun mobile legends
Selain itu setahu saya ada lagi script radar atau drone yang akan membantu dan memudahkan sobat sanggup melihat sasaran lawan sangat membantu sekali bukan hehe. Saya juga pernah melihat di youtube yang mana tampilan efek skill pendekar yang menjadi berlipat-lipat misalnya saber skill satunya shuriken yang dilepaskan menjadi banyak begitu pula jangkauannya kalo dilihat keren juga lho sob hhe.

Jika sobat tetap ingin mencoba dan mengambil resiko tersebut maka saya sarankan jangan hingga menggunakan akun utama tapi gunakanlah akun percobaan saja alasannya sangat disayangkan bila hal yang tidak mengenakan tersebut dialami akun utama. Nah untuk menghindari dan mengatasi hal tersebut berikut saya jabarkan.

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Ban 

  1. Hindari melaksanakan kostumisasi aplikasi mobile legends entah itu jenis script atau menambahkan file ke dalam apk.
  2. Jangan melaksanakan pengisian diamond dengan cara tidak resmi, alasannya akan berpotensi sama yaitu di ban.
  3. Bermainlah fair play, jangan terlalu sering melaksanakan hal-hal yang dihentikan oleh game menyerupai afk dan berkata tidak sopan alasannya semakin banyak sobat berprilaku negatif maka akan semakin banyak juga player yang akan melaporkan akun sobat
Jika account mobile legends sudah dalam kondisi di banned maka lakukan langkah-langkah berikut :
  1. Hapus cache aplikasi kalau perlu hapus data berikut aplikasi yang terinstall, kemudian d0wnl0ad lagi aplikasi. Setelah itu masukan akun gres dan sobat sanggup bermain kembali namun dengan akun gres sobat. Jika ingin mengembalikan akun yang kena ban lakukan poin kedua di bawah ini.
  2. Hubungi costumer service sanggup kirim email ke mobilelegendsgame@gmail.com atau yang berada di beranda game klik icon gambar orang menggunakan headphone atau  disebelah avatar sobat. Karena sobat tidak masuk maka gunakan akun gres saja kemudian laporkan akun sobat dan jelaskan kepada pihak mobile legends. Karena kita tidak tau admin yang mendapatkan sanggup bahasa indonesia atau tidak maka sobat gunakan bahasa inggris saja.
  3. Yang terkahir ialah menunggu masa ban berakhir itu juga bila akun belum ban permanen.
Melakukan kostumisasi memang menyenangkan tapi juga terdapat resiko di dalamnya. Demikian sedikit info yang sanggup saya sampaikan supaya sanggup membantu sobat, Terma kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Di Banned (Unban) Kerena Alasan Tertentu"

Posting Komentar