✔ Beli Paket Internet Tri 5Gb Untuk 7 Hari Cuma 15 Ribu

Halo teman gapunyakode - Provider tri kali ini memperlihatkan proposal baru, sms ini gres hari ini aku dapatkan yaitu paket internet dengan kuota sebanyak 5GB selama 7 hari teman hanya dikenakan biaya 15000 untuk membelinya. Jika kita total pembelian selama sebulan kita hanya memerlukan biaya 60 ribu dan kuota yang kita dapatkan totalnya 20GB, menarik bukan sob ?
paket internet 5gb 7 hari
Informasi ini aku ingin bagikan kepada teman gapunyakode alasannya ialah siapa tau teman ingin mencoba atau ingin membeli paket internet mingguan. Menurut aku paketan ini sangat cocok bagi teman yang keseharian hanya memakai medsos dan game online. Upss tapi diluar dari d0wnl0ad aplikasi dari playstore ya sob, alasannya ialah kalau teman ingin mend0wnl0ad atau upgrade aplikasi di playstore aku sarankan memakai wifi atau pada jam malam saja.

Loh, kenapa ? Karena ternyata paketan kali ini juga termasuk nanggung hehe, kuota yang diberikan terbagi sob yaitu 2.5GB untuk 24 Jam dan 2.5GB sisanya untuk jam malam tapi damai sob berbeda dengan provider lain, provider tri untuk paket malamnya memilik rentang waktu yang tidak mengecewakan panjang yaitu dimulai dari jam 01.00 sampai jam 09.00 pagi. Kaprikornus apabila teman tidak biasa begadang alias menjadi batman kita sanggup mulai update dari jam 4 pagi atau jam 5 pagi ya sob, tapi kalau teman bangunnya kesiangan ya sama aja hehe.

Berikut Cara Mendaftar Paket Internet Tri 5GB 7 Hari 15 Ribu

  1. Ketikan instruksi KE 
  2. Kemudian kirim ke 111
Selain itu teman sanggup memakai via dial ya sob *111*1#. Demikian sob sedikit warta perihal paketan internet tri terbaru yang teman sanggup beli, agar bermanfaat. Terima kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Beli Paket Internet Tri 5Gb Untuk 7 Hari Cuma 15 Ribu"

Posting Komentar