√ Banyak Sekali Macam Tanda Yang Ada Di Bbm

Tak sanggup dipungkiri kehadiran BBM sedikit tapi niscaya mulai menggantikan fungsi SMS untuk berkomunikasi? Kelebihan BBM vs SMS ialah di BBM kita sanggup mengirimkan pesan multimedia dalam bentuk gambar atau bunyi tidak terpaku hanya berbentuk teks semata ibarat yang hanya ada di SMS. Saat kau gres pertama kali menggunakan BBM mungkin sedikit galau dengan tanda chat di BBM yang beraneka ragam, tak jarang sering banget kita bertanya apa sih arti tanda r dan d pada bbm di Android tersebut?


Ketika mengirimkan sebuah pesan BBM muncul jamred atau tanda jam itu menunjukan bahwa pesan belum terkirim? Kenapa? sanggup disebabkan lantaran kau tidak terkoneksi ke internet atau sanggup juga lantaran koneksi internet seluler Android lemot sehingga hasilnya BBM tidak sanggup terhubung ke server yang menjadikan pesan tidak sanggup dikirim.


Tak sanggup dipungkiri kehadiran BBM sedikit tapi niscaya mulai menggantikan fungsi SMS untuk b √ Berbagai Macam Tanda Yang Ada di BBM


Lalu tanda r dan d pada bbm itu apa artinya? R merupakan kependekan dari Read artinya pesan sudah dibaca oleh akseptor sedangkan D menunjukan bahwa pesan sudah berhasil dikirim tetapi belum dibaca. Masih ingin tau dengan tanda x pada bbm artinya apa? Ternyata ikon cakra merah ini menunjukan bahwa pesan BBM kau tidak terkirim. Kenapa sanggup tidak terkirim? Bisa lantaran BBM sobat kau tersebut tidak aktif ataupun sanggup juga lantaran ia sedang tidak terkoneksi ke internet sehingga tidak sanggup mendapatkan pesan.


Tak sanggup dipungkiri kehadiran BBM sedikit tapi niscaya mulai menggantikan fungsi SMS untuk b √ Berbagai Macam Tanda Yang Ada di BBM


Ada lagi tanda centang di bbm, nah jikalau yang satu ialah sebuah tanda bahwa pesan telah dikirim tetapi belum diterima oleh sobat kau tersebut alias pending. Bila sudah diterima maka tandanya akan berkembang menjadi D lalu R sebagai tanda sudah dibaca oleh sobat kau tersebut. Apabila tanda centang tidak hilang sehabis beberapa menit kau sanggup mengatasi BBM Android Pending terus dengan beberapa langkah gampang dan cepat diantaranya dengan menggunakan koneksi wifi terlebih dahulu atau rubah pengaturan APN di ponsel Android kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Banyak Sekali Macam Tanda Yang Ada Di Bbm"

Posting Komentar