✔ Paket Internet Tri Terbaru 2Gb Hanya 2000 24 Jam Seharian Alternatif Paket 2.5Gb

Hiii, sahabat gapunyakode sudah usang nih aku ga update ihwal paketan internet terbaru dari provider tri. Tentu sahabat masih inget bukan ihwal paket internet 2.5GB yang cukup 2000 rupiah kita sudah sanggup menikmatinya, terakhir kali aku mendapat instruksi NA untuk sanggup mengaktifkannya. Tapi memang mungkin instruksi tersebut tidak sepenuhnya berhasil untuk setiap kartu tri, tapi sahabat selalu sanggup mencobanya siapa tau nyangkut loh.


Bagi sahabat gapunyakode yang ga kebagian paket internet 2.5GB ini sanggup mencobat paket internet 2GB terbaru yang mana awal bulan desember ini gres saja ada promonya. Paket internet ini memang sedikit kuotanya dibanding dengan kakaknya yang sudah release usang promonya tapi hanya terpaut selisih 500MB jadi aku rasa ga begitu jauhlah bedanya. Berikut sob :
paket 2GB hanya 2000
Cara Daftar Paket Internet Tri Terbaru 2GB
  1. Ketik Kode XF
  2. Kemudian kirim ke 111
  3. Sobat sanggup juga mencoba versi dial *111*1#
Paket internet BOOM!!! ini bersifat harian ya sob dan kuota sanggup dipakai untuk 24 jam hingga puas, di kawasan aku kartu yang ada paket internet 2.5GB menjadi mahal dan dijual belikan harganya pun tidak mengecewakan lho sob sanggup hingga 50000-100000 tergantung spesifikasinya. Karena detail tiap kartu berbeda-beda misal ada orang yang jual dengan pulsa 50rb di dalamnya biasanya harganya lebih dari itu.

Kalau aku langsung sangat sayang untuk menjual alasannya ialah nomornya sudah aku daftarkan dengan KTP, walaupun sanggup UNREG tapi sayang banget dan bakalan ribet hehe. Oiya sob, nagi sahabat gamers khususnya mobile legends aku rekomendasikan nih kartu tri buat dicoba alasannya ialah sudah usang banget aku ga ngalami lag yang tentu dengan apn yang harus diubah.

Baca Juga : Setting APN Tri

Cukup sekian dari aku sob, agar sanggup membantu para sahabat gapunyakode yang mencari paket internet terbaru dari tri. terima kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Paket Internet Tri Terbaru 2Gb Hanya 2000 24 Jam Seharian Alternatif Paket 2.5Gb"

Posting Komentar