✔ Cara Meningkatkan Credit Score Dan Melaporkan Player Away From Keyboard

Berkurangnya credit score di dunia permobile legends-an ini sanggup menjadi momok yang setiap dikala sanggup mendatangi kita semua. Jika teman ingat beberapa bulan yang kemudian bahwa credit score sanggup berkurang ketika kita meninggalkan permainan secara sengaja maupun tidak sengaja, yups ini alasannya yang sangat terasa pada dikala itu. Saat ini bila teman melaksanakan start game dan tidak melaksanakan confirm untuk melanjutkan pemilihan satria maka kredit skor pun akan berkurang satu. Untuk player yang afk kita diberikan fitur pelaporan terhadap player yang pembangkang menyerupai bermain buruk, memakai kata-kata kotor, away from keyboard dan lain-lain.
players pembangkang mobile legends
Nahhh, kalo menyerupai gambar di atas kasusnya tidak mengecewakan berat kan sob lantaran ada lebih dari satu player yang afk. Kemungkinan teman sanggup mengalami emosi tingkat yang kuasa apalagi bila teman melaksanakan pertandingan mode rank, statistik yang saya lampirkan di atas juga mode rank dan untung masih sanggup menang . Entah apa yang dipikirkan player afk apa mereka hanya numpang menang, kuota internet habis, baterai hp habis atau hp kebanting sama pacar lantaran terlalu sibuk mantengin miya hehe.

Percaya ga percaya player moba sejati itu anti afk sob. Fitur pelaporan yang dibentuk oleh pihak moonton di game mobile legends ini sanggup teman jumpai diakhir pertandingan. Nah sebelum teman kembali ke dashboard teman sanggup melaporkan player yang pembangkang ini ditampilan statistic pertandingan. Berikut caranya :
cara melaporkan player nakal

  1. Setelah pertandingan selesai maka jangan terburu-buru keluar dari game atau pun menuju dashboard. Tapi lihat statistik hasil pertandingan yang telah dilewati.
  2. Jika ada player yang afk, dicurigai berbuat curang menyerupai memakai script, skill rendah dll. dan teman ingin melaksanakan report player tersebut maka teman tinggal tap ikon ikon tombol seru berwarna kota merah di pojok kanan atas menyerupai yang ditunjukan pada gambar di atas
  3. Kemudian, pada statistik player yg afk tersebut ikon love akan berkembang menjadi ikon seru kemudian tap tombol tersebut.
  4. Setelah itu akan muncul pop up report dan teman akan diberikan beberapa alasan kenapa melaksanakan report jadi teman tinggal pilih saja alasan yang sempurna biar report terakumulasi dan player tersebut segera mendapat hukuman.
  5. Kemudian tap tombol confirm, keterangan report players akan masuk kedalam email dalam game.
Nah, biar imbang selanjutnya tutor bagi player yang terkena report oleh player lain ataupun terdeteksi oleh sistem game. Hukuman yang diberikan setau saya tidak hanya kredit skor yang berkurang namun teman juga sanggup mengalami baned sementara bahkan permanen bila melaksanakan kecurangan. Kali ini saya membahas perihal kredit skor lantaran perihal baned pernah saya tulis di artikel yang telah saya publish

Kredit skor mempunyai limit tertentu semisal bila kredit skor teman di bawah 90 maka teman tidak sanggup melaksanakan pertandingan mode rank, begitu pula bila semakin turun dan turun beberapa pertandingan tidak sanggup dilakukan layaknya dikala kredit skor bernilai 100. Sedangkan untuk sanggup memakai kembali fitur-fitur tersebut teman harus menambahkan kredit skor minimal memenuhi limit kredit skor, dan saya pastikan efek dari turunnya kredit skor akan membatasi teman melaksanakan aktifitas dalam game.

Cara Meningkatkan Kredit Skor Mobile Legends
  1. Menurut saya untuk menambah kredit skor dengan cepat yakni dengan bermain mode brawl, teman sanggup menentukan vs. AI atau brawl normal. Kalau saya langsung lebih menentukan mode brawl normal lantaran ketika teman mendapat maniac atau savage pastilah lebih puas lantaran melawan human bukan sistem. Kenapa brawl lebih cepat ? Karena arena hanya satu line sehingga pertandingan akan lebih cepat selesai dibanding mode lainnya.
  2. Jika teman ingin menikmati permainan dan sekalian cari savage maka saran saya yakni menentukan mode pertandingan classic, teman juga sanggup menentukan vs. AI atau Classic normal player.
Saya sendiri tidak terlepas dari berkurangnya kredit skor sob lantaran saya juga pernah melaksanakan afk hehe pernah sekali afk dapet pengurangan 7 kredit skor dan untuk meningkatkan kredit skor saya bermain mode brawl dan poin kredit lebih cepat terkumpul namun bila masih sanggup melaksanakan rank saya lebih menentukan rank.

Demikian sedikit isu yang saya sanggup bagikan kepada teman gamer gapunyakode, semoga bermanfaat. Terima kasih



Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Meningkatkan Credit Score Dan Melaporkan Player Away From Keyboard"

Posting Komentar