√ Cara Menghapus Email Di Android

Seneng deh kesudahannya kau dapat mengganti hp Android jadul dengan type terbaru yang spesifikasinya tidak mengecewakan tinggi yakni RAM 4GB dan tentu saja prosesor sudah sekelas Octa Core sehingga akan nyaman digunakan untuk bermain game online menyerupai LGR ataupun COC. Saat kau akan menjual hp Android jadul, hal pertama yang harus kau lakukan yaitu menghapus akun email di Android, biar nantinya akun kau tidak digunakan oleh orang lain yang tidak berhak.


Tak usah khawatir alasannya yaitu untuk menghapus email di Android caranya tidaklah sesulit yang dibayangkan, kau dapat melakukannya dengan gampang dan cepat. Pertama masuk ke sajian Setelan – Akun – Google menyerupai pada gambar di bawah ini.


Seneng deh kesudahannya kau dapat mengganti hp Android jadul dengan type terbaru yang spesifik √ Cara Menghapus Email di Android


Selanjutnya kau pilih salah satu akun email Android yang ingin kau hapus, kemudian sentuh pada Opsi lanjutan pilih Hapus Akun.


Seneng deh kesudahannya kau dapat mengganti hp Android jadul dengan type terbaru yang spesifik √ Cara Menghapus Email di Android


Dengan menghapus email di Android maka secara otomatis semua pesan, kontak dan data lainnya yang terkait dengan akun email tersebut akan dihapus dari hp Android kamu. Bagaimana jika kau ingin lebih kondusif lagi saat menjual hp Android jadul? Tentu saja cara teraman yaitu dengan format Android ke setelan pabrik sehingga nantinya Android kau kondisinya sama menyerupai pertama kali kau membeli hp tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Menghapus Email Di Android"

Posting Komentar