✔ Cara Menentukan Role Jagoan Yang Cocok Dipakai Rank Di Mobile Legends

Role pahlawan pada game mobile legends untuk kini jumlahnya yakni enam diantaranya yakni marksman, tank, assassin, mage, fighter dan support. Dari ke enam role tersebut sobat harusnya sanggup menguasai lebih dari satu paling tidak dua saja cukup kalau pun lebih itu jauh lebih baik. Namun untuk menjadi pro kita perlu fokus satu role saja sehingga kita sanggup mengembangkan teknik bermain, sebab pahlawan itu bukan semata-mata skill yang dimiliki pahlawan namun memahami momen yang tepat yakni kunci kemenangan.
marskman lesley
Jika kita hanya mengandalkan skill yang dimiliki pahlawan niscaya akan kelabakan sob, hal ini tidak sepenuhnya salah sebab jikalau kalian masih dalam lingkup tier awal ga begitu banyak diperlukan skill bermain tapi jikalau tier sobat semakin naik dan naik dipastikan sobat harus mengembangkan gaya bermain, bagaimana memakai skill yang tepat akan menjadi hal penting. Nah, pada kesempatan ini gapunyakode akan membuatkan tips bagaiman menentukan pahlawan yang cocok untuk sobat gamer gapunyakode khususnya pahlawan game mobile legends.

  1. Sobat harus tau aksara sobat dalam bermain. Apakah sobat gamer yang suka menyerang dari jarak jauh atau jarak erat sehingga ketika sobat tau sobat sanggup menentukan role pahlawan yang tepat. Jika sobat suka jarak jauh maka sobat sanggup menentukan role pahlawan ibarat mage atau marskman dan jikalau sobat suka menyerang dari jarak erat maka sobat sanggup menentukan pahlawan ibarat tank, fighter ataupun assassin.
  2. Apakah sobat suka bermain solo line ? Jika iya pilihan yang tepat untuk solo line biasanya yakni role pahlawan assassin, role ini kalau gapunyakode bilang yakni pahlawan pemburu sebab kebanyakan assassin bertindak secara belakang layar dalam menyerang lawan. Solo line sanggup juga menentukan role marksman, ibarat biasanya marksman kebanyakan solo line mid. Namun pada meta trend ini kebanyakan marksman selalu ditemani, sedikit berbeda kan sob tapi berdasarkan gapunyakode marksman tidak perlu dikawal dikala berada di mid line sebab akan menimbul pertarungan tim pada awal pertandingan.
  3. Apakah sobat mempunyai aksara ingin membantu ? Jika balasan iya maka role support yakni pilihan yang tepat.
  4. Apakah sobat mempunyai aksara pelindung ? Maka pilihan role tank akan jadi pilihan yang sangat tepat sebab tank dibekali HP yang lebih banyak dibandingkan dengan role lainnya. Karena itu tank bertugas mengawal sahabat satu tim untuk menjatuhkan lawan.
  5. Penting!!! Kenapa aku tadi bilang sobat harus menguasai lebih dari satu role ? Karena dengan sobat menguasai lebih dari satu role sobat sanggup keuntungan ibarat mengetahui kelemahan pahlawan lawan, ibarat moment cooldown.
Menguasai lebih dari satu role pahlawan juga sanggup membantu sobat untuk menyesuaikan kebutuhan meta tim biar balance, sebab mustahil kan sobat memakai role mage semua dalam pertandingan. Walaupun memang kadang permasalahan tersebut kadang terjadi namun persentase untuk menang sangatlah kecil.

Selain itu, ketika sobat menguasai beberapa role maka sobat sanggup menghindari perdebatan dengan sahabat satu tim. Contohnya : hal klasik entah itu pada tier epic, legends atau pun mytic bahkan dibawahnya niscaya pernah mengalami namanya perebutan role mm, nah kalau sobat menguasai beberapa role kan sanggup ganti saja.

Beberapa hal yang aku pahami, ibarat ketika sobat menentukan role marskman sobat harus memahami role tank. Kenapa ? Karena tank tidak sanggup tepat tanpa marksman begitu juga sebaliknya marksman gak akan tepat tanpa tank. Ketika sobat sanggup memahami hal tersebut maka kerja sama antara tank dan marksman akan menjadi kartu as tim.




Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Menentukan Role Jagoan Yang Cocok Dipakai Rank Di Mobile Legends"

Posting Komentar