√ Os Diatas Nougat, Apa Versi Android Tertinggi Sekarang

Setiap tahun Google selalu memperkenalkan versi Android terbaru dengan banyak sekali macam fitur terbaru maupun penyempurnaan terhadap fitur yang telah ada. Dua tahun lalu, menggunakan OS Marshmallow mungkin sudah terasa sangat keren dan paling update namun di awal tahun 2018 ini, sehabis adanya Android Oreo, pengguna Marshmallow sudah mulai merasa tertinggal dan ingin melaksanakan update ke Nougat atau Oreo.


Itulah teknologi, selalu berkembang cepat tanpa kita sadari dan jikalau kau merupakan orang yang selalu ingin up to date dengan perkembangan teknologi ketika ini mungkin saja menggunakan Android Lollipop atau Marshmallow sudah merupakan sebuah kemunduran disaat orang lain sudah mulai menggunakan OS Nougat dan Oreo. Maka tidak ada cara lain, kita harus melaksanakan proses upgrade hp Android yang dimiliki ke OS terbaru tersebut, meskipun dengan resiko menggunakan Custom ROM yang merupakan bukan firmware resmi dari vendor hp Android yang kau gunakan tersebut.


Apa OS diatas Nougat?


Bila ketika ini kau masih menggunakan Lollipop atau Marshmallow dan berencana ingin melaksanakan proses upgrade ke OS Android terbaru mungkin pernah bertanya apa sih OS Android tertinggi ketika ini? Seperti kita ketahui pada tahun kemudian tepatnya 21 Agustus 2017 secara resmi Google meluncurkan OS Android terbaru yakni Android Oreo sebagai penerus dari Android 7.0 Nougat. Jadi, jikalau kau masih ingin tau apa OS diatas Nougat, jawabanya yakni Android Oreo yang hadir dengan banyak sekali macam fitur gres yang belum pernah ada di versi Android sebelumnya.


Setiap tahun Google selalu memperkenalkan versi Android terbaru dengan banyak sekali macam fitu √ OS Diatas Nougat,  Apa Versi Android Tertinggi Sekarang


Untuk ketika ini hingga awal tahun 2018, versi Android tertinggi kini yakni Android Oreo. Beberapa kelebihan dari Android Oreo dibandingkan Nougat ini yakni adanya fitur Android Instant Apps yang memungkinkan kau dapat mencoba terlebih sebuah aplikasi tanpa harus melaksanakan proses install, penggunaan baterai yang lebih hemat, hingga fitur Emoji gres dan juga tampilan ikon di layar utama yang lebih simple namun tetap keren berkat Adaptive Icon yang diperkenalkan oleh Google di Android 8.0 Oreo ini.


Urutan Os Android Terbaru


Tak dapat dipungkiri ketika ini Lollipop dan Marshmallow masih mendominasi versi Android yang banyak dipakai di hp Android, namun perlahan tapi niscaya pengguna Android Nougat dan Oreo setiap hari semakin bertambah banyak. Urutan OS Android dimulai dari Cupcake,Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich (ICS), Jelly Bean, KitKat, Lollipop, Marshmallow, yang terbaru tentu saja Nougat dan Oreo. Versi Android berikutnya yakni Android sehabis Oreo yakni Android P, nama resminya belum dirilis.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Os Diatas Nougat, Apa Versi Android Tertinggi Sekarang"

Posting Komentar