√ Hapus Data Android Jarak Jauh

Menjaga semua data yang ada di ponsel Android tetap kondusif dan tidak dapat dipakai oleh orang yang tidak berhak merupakan sebuah keharusan. Sebuah smartphone dapat berisi banyak sekali macam data penting mulai dari data di WhatsApp, BBM ataupun data penting lainnya menyerupai internet dan SMS banking. Bayangkan jikalau tiba-tiba smartphone kita hilang dan kemudian dipakai oleh orang lain?


Beruntung di Android sekarang sudah dilengkapi dengan fitur menyerupai layaknya iCloud di iPhone adalah kita dapat melaksanakan proses hapus data hingga kunci Android dari jarah jauh sehingga menciptakan sebuah data di ponsel Android tersebut tidak akan dapat dipakai dan diakses oleh orang lain yang tidak berhak.


Bila kau mengalami persoalan dimana ponsel Android hilang, ada kemungkinan kau ingin segera melaksanakan proses hapus data di Android dari jarak jauh. Untuk proses hapus data secara remote ini kau dapat memakai sebuah aplikasi khusus dari Google yang dapat kau gunakan di ponsel lain milik kau untuk kemudian melaksanakan proses hapus data di ponsel yang hilang tersebut.


Pertama, tentu saja silahkan unduh sebuah aplikasi berjulukan Android Device Manager atau Temukan Perangkat Saya dari Google Play Store memakai ponsel Android lain.


Menjaga semua data yang ada di ponsel Android tetap kondusif dan tidak dapat dipakai oleh ora √ Hapus Data Android Jarak Jauh


Setelah berhasil terinstall jalan aplikasi Temukan Perangkat Saya, kemudian masuk atau login memakai akun Google yang aktif di handphone yang hilang tersebut.


Menjaga semua data yang ada di ponsel Android tetap kondusif dan tidak dapat dipakai oleh ora √ Hapus Data Android Jarak Jauh


Selanjutnya ketika berhasil login, kau dapat melihat daftar perangkat yang hilang tersebut. Disini ada beberapa pilihan mulai dari putar suara, kemudian ada Kunci untuk mengunci ponsel Android yang hilang tersebut dari jarak jauh, kemudian kau dapat lakukan Hapus Data untuk menghapus seluruh data yang ada di Android yang hilang tersebut dari jarak jauh.


Menjaga semua data yang ada di ponsel Android tetap kondusif dan tidak dapat dipakai oleh ora √ Hapus Data Android Jarak Jauh


Konfirmasi bahwa kau benar-benar ingin menghapus data di Android yang hilang tersebut, sehingga nantinya semua data termasuk data login dan banyak sekali data lainnya akan terhapus. Jangan khawatir meski ponsel yang hilang tersebut dalam keadaan offline, nantinya proses hapus data akan berlangsung sehabis ponsel Android terhubung ke internet.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Hapus Data Android Jarak Jauh"

Posting Komentar