✔ Cara Update Status Facebook Hanya Untuk Teman Tertentu

Kamu punya akun Facebook? Pastinya punya dong kan. Saat ini hampir semua lapisan masyarakat memakai Facebook untuk saling terhubung dengan sobat dan keluarga atau sekedar untuk main game.

Kamu sanggup update status di Facebook mengenai kegiatanmu, upload foto bagi yang suka narsis dan juga mengembangkan warta terkini.


Tapi nggak semua kan hal-hal langsung kau bagikan kepada semua temen, ada kalanya ada hal-hal tertentu yang sifatnya langsung hanya ingin kau bagikan kepada temen-temen tertentu.

Cara membatasi update status Facebook hanya untuk temen tertentu sanggup gampang kau lakukan dengan kontrol privasi yang sudah disediakan facebook. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut :

1. Masuk Facebook dengan email dan password kamu.
Setelah masuk diberanda pada sebelah pojok kanan atas cari tombol anak panah kebawah dan lalu klik sajian Pengaturan/Setting. Lihat gambar berikut.





2. Setelah masuk Pengaturan kemudian pilih Privasi
Pada halaman privasi terdapat beberapa pengaturan, pilih saja bab 'siapa yang sanggup melihat kiriman Anda selanjutnya'. Kamu sanggup mengubahnya dengan menentukan 'Sunting'



3. Pada halaman 'Pengaturan dan Alat Privasi' klik sajian 'Sunting' yang ada pada bab kanan. Lihat gambar.




4. Klik pada sajian sebelah bawah, lalu akan muncul sajian berikut, pilih saja yang bab khusus atau temen erat sesuai dengan harapan dikala akan mengembangkan kiriman.



5. Pada halaman 'Ubah-sesuaikan Privasi' pilih sobat yang sanggup melihat kiriman update status kamu



6. Langkah terakhir simpan pengaturan privasi tersebut. Oh iya jangan lupa dikala mau update status periksa dulu pada bab tombol sebeleh 'Kirim'.




Sumber http://atlantisnetwork.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Update Status Facebook Hanya Untuk Teman Tertentu"

Posting Komentar