✔ Cara Mengubah Lives Tile Windows 8

Apakah kau memakai komputer atau notebook dengan sistem operasi Windows 8 dan resah dengan tampilan Live Tiles? Pada Windows 8 memang memiliki tampilan yang berbeda dengan versi Windows sebelumnya (Win 7/Vista/XP).

Microsoft memang sengaja menciptakan tampilan gres bergaya Metro yang terdiri dari Live Tiles yang dioptimasi untuk layar sentuh sehingga memudahkan pengguna. Live Tiles ini berisi gosip singkat yang sanggup gampang dibaca oleh pengguna. Live Tiles.

Namun ada kalanya juga mengganggu alasannya ialah adanya animasi ataupun tampilannya yang tidak sesuai. Lantas bagaimana cara mengubah Live Tiles pada Windows 8 ini sesuai dengan keinginan?

Cara Mengubah Lives Tile Windows 8

Unistall
Jika kau merasa ada aplikasi atau tampilan yang tidak kau sukai atau dirasa mengganggu kau sanggup menguninstall dengan cepat. Caranya, pada start screen pilih aplikasi atau Tiles yang dikehendaki, lalu pilih Uninstall yang ada tampilan kafetaria dibawahnya. Lihat gambar berikut.
 
 





Mengubah ukuran lebih besar atau kecil


Terkadang kita menghendaki untuk memperbesar atau memperkecil Tiles semoga sesuai dengan harapan kita alasannya ialah setiap Tiles akan menampilkan banyak sekali gosip singkat. Caranya pilih Tiles yang dikehendaki lalu pilih Larger pada aplikasi kafetaria yang ada pada bab bawah.






Mematikan atau menghidupkan Live Tiles

Live Tiles dirancang untuk menunjukkan gosip terbaru dan hal ini sangat berkhasiat bagi pengguna, contohnya ada pesan masuk, gosip cuaca, jadwal penerbangan dan lain sebagianya. Mungkin ada Live Tiles yang menganggu menyerupai Recent Photos yang akan menampilkan foto-foto terbaru secara aca dan hal itu sanggup dinonaktifkan.



Caranya pilih aplikasi atau Tile yang akan dimatikan atau dihidupkan, lalu pilih Turn live tile of yang ada pada bab app bar.




Sumber http://atlantisnetwork.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Mengubah Lives Tile Windows 8"

Posting Komentar