✔ 10 Tips Blackberry Z10, Q10 Dan Q5

BlackBerry telah merililis handset terbarunya dengan sistem operasi BlackBerry 10, diataranya tipe Z10, Q10 dan Q5 yang sudah beredar di pasaran.


Mungkin banyak diantara teman-teman yang belum mengetahui semua fitur yang ada dalam BB tersebut termasuk cara cepat untuk melaksanakan beberapa hal yang mungkin sepele namun dirasa penting.

Sistem operasi BlackBerry 10 sangat berbeda dengan sistem operasi BlacakBerry versi sebelumnya. OS ini lebih ditujukan untuk perangkat layar sentuh dengan spek tinggi untuk sanggup menjalankan aneka macam aplikasi.


BlackBerry telah merililis handset terbarunya dengan sistem operasi BlackBerry  ✔ 10 Tips BlackBerry Z10, Q10 dan Q5
BlackBerry  Q10dan  Z10


Berikut 10  tips dan trik BlackBerry Z10, Q10 dan Q5:

1 . Homescreen Quick Scroll - Di bab bawah homescreen, kau akan melihat beberapa ikon yang mewakili aneka macam panel sanggup Anda gulir pada BB tersebut .Panel ini mencakup Hub, Active Frames dan papan ikon. Gunakan bab ini untuk beralih antara panel tanpa harus menggeser beberapa kali .

2 . Tahan '0 ' untuk Voice Search - Pada BlackBerry 10 dengan  keyboard fisik, tekan dan tahan abjad '0' untuk membuka Voice Search secara cepat.

3 . Spacebar Quick Scroll - Pada BlackBerry 10  dengan keyboard fisik, tekan spasi di Hub untuk beralih ke pesan secara cepat .

4 . Update Sosial Cepat - Dalam Universal Search, coba ketik "tweet " atau "facebook" dan pilih "Post to Tweet " atau "Update  Facebook Status" untuk segera memperbarui profil di jejarings osial. Trik yang sama juga bekerja untuk LinkedIn .

5 . Flick the Key  Jika kau pernah mencoba untuk memakai kata-kata dalam AutoCorrect BlackBerry 10, kau mungkin telah mencoba untuk menentukan kata itu sendiri . Untuk meningkatkan akurasi , pilih kata di  bagian bawah .

6 . Move Camera Focus Box - Sebuah fitur kecil pada kamera yaitu bahwa dikala kau sedang menunggu fokus kamera, kau sanggup memindahkan Focus Box dengan jari Anda . Hal ini memungkinkan kau untuk memindahkan fokus kamera dan mengubahnya untuk mendapatkan hasil yang bagus.

7 . HDR Mode - Pada OS 10.1 , BlackBerry 10 mendapatkan mode HDR yang memungkinkan kau mengambil foto terbaik dalam situasii jelas dan gelap pada foto yang sama. Kamera akan mengambil beberapa gambar, dan menggabungkan pencahayaan untuk menciptakan foto terbaik . Untuk memilihnya, pilih hidangan Option sementara kamera menyala dan pilih " Shooting Mode " yang biasanya diatur ke Normal .

8 . Nonaktifkan Pemberitahuan - Buka Pengaturan,> Pemberitahuan dan gulir ke bawah pilih ke aplikasi . Menghapus beberapa aplikasi dari pengaturan pemberitahuan untuk menghemat baterai. Juga, mengurangi tingkat kecerahan layar dan  waktu layar mati sendiri.

9 . Trademark  Tahan abjad ' R ' pada keyboard untuk sanggup menentukan  simbol “Registered Trademark”. Tahan setiap kata untuk melihat pilihan untuk karakter tersebut.

10 . Note - Di Universal Search, mulai ketik "Note" untuk secara otomatis menambahkan catatan ke aplikasi BlackBerry Reminder .



Sumber http://atlantisnetwork.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ 10 Tips Blackberry Z10, Q10 Dan Q5"

Posting Komentar