√ Apa Fungsi Akun Mi Pada Xiaomi

Berbeda dengan smartphone Android brand lain, di Xiaomi selain kita harus memakai akun Google, juga akan diminta untuk login ke akun Mi. Bagi pengguna gres Xiaomi tentu saja akan sedikit bertanya dan heran apa bekerjsama manfaat dan fungsi akun Mi pada Xiaomi ini? Apakah dapat kita hanya memakai akun Google saja tanpa harus menciptakan atau login ke akun Mi milik kita sendiri?


Bila kau bahagia memakai aneka macam macam fitur dari Xiaomi menyerupai Ruang Kedua (Second Space) dimana dengan fitur ini kita seolah-olah mempunyai dua buah handphone dalam satu perangkat, atau layanan Mi Cloud yang sangat bermanfaat baik untuk backup data yang ada di smartphone Xiaomi ataupun untuk melacak hp yang hilang. Semua fitur dari Xiaomi tersebut gres akan berfungsi bila kita mempunyai dan login ke akun Mi.


Berbeda dengan smartphone Android brand lain √ Apa Fungsi Akun Mi Pada Xiaomi


Disini terang sekali bahwa fungsi dari akun Mi pada Xiaomi yakni untuk mengakses aneka macam macam layanan dari Xiaomi, tak jauh berbeda dengan Apple ID yang ada di iPhone. Bukan belakang layar lagi bila di setiap smartphone Android termasuk Xiaomi selalu disertakan banyak sekali aplikasi bawaan dari vendor ponsel tersebut. Tak ketinggalan di hp Xiaomi terutama yang memakai MIUI kita akan mendapat aplikasi khusus dari Xiaomi.


Bukankah sudah ada akun Google kenapa harus memakai akun Mi? Jangan salah, akun Google sangat diperlukan untuk mengakses layanan dari Google menyerupai Playstore, Maps, Google Plus hingga Gmail. Namun, akun Google tidak dapat dipakai untuk mengakses layanan dan fitur dari Xiaomi alasannya yakni kita tetap membutuhkan akun Mi biar dapat memanfaatkan Mi Cloud hingga fitur ruang kedua di Xiaomi.


Untuk kau yang jarang dan bahkan tidak pernah memakai aneka macam layanan dari Xiaomi, tentu tidak ada duduk kasus apabila kemudian kau tidak harus mempunyai akun Mi ini alasannya yakni smartphone Android kau akan tetap berfungsi normal. Tanpa akun Mi di hp Xiaomi kau akan tetap dapat memakai WhatsApp, nelpon, kirim SMS hingga email.


Apakah benar ketika akan mengganti tema Xiaomi kita harus memakai akun Mi? Yups benar sekali apabila kita ingin ganti tema maka membutuhkan akun Mi untuk proses unduh tema tersebut. Tapi, jikalau kau tidak mempunyai akun Mi tak usah khawatir alasannya yakni kita juga dapat dengan gampang ganti tema yakni dengan memakai aneka macam launcher atau peluncur Android yang banyak tersedia di Google Playstore menyerupai Nova, CM hingga Smart Launcher.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apa Fungsi Akun Mi Pada Xiaomi"

Posting Komentar