√ Top Up Gopay Dengan Tcash


Semakin banyaknya layanan rekening ponsel atau uang elektronik tentu saja mengatakan laba tersendiri alasannya sekarang kita bebas menentukan layanan sesuai kebutuhan dan yang mengatakan fasilitas serta tentu saja mengatakan aneka macam promo. Pengguna smartphone Android atau iPhone tentu saja tak absurd lagi dengan layanan Tcash, Ovo, Dana hingga Gopay masing-masing memang mempunyai kelebihan dan kekurangan namun tak ada salahnya jika kita menggunakan semuanya alasannya yang terpenting ialah saldo yang ada di rekening ponsel tersebut semoga kita sanggup melaksanakan aneka macam macam transaksi online dengan gampang dan cepat.





Satu layanan uang elektronik yang sekarang semakin banyak pengguna ialah Gopay. Tentu saja yang belum tahu akan bertanya Gopay itu apa?Apakah hanya untuk pengguna Gojek aja atau sanggup digunakan oleh siapapun? Jangan salah, sama halnya dengan Tcash atau Dana, Gopay sanggup digunakan dan digunakan oleh siapa saja tidak hanya oleh mereka yang sering menggunakan jasa Gojek. Kenapa? Karena kini, dengan Gopay kita sanggup melaksanakan aneka macam macam transaksi keuangan lainnya menyerupai belanja online, membeli paket data dan pulsa, bayar BPJS Kesehatan, Multifinance, Listrik, PDAM hingga membeli isyarat voucher Google Play Store.





Tak hanya itu, saldo yang ada di akun Go Pay kita sanggup digunakan untuk aneka macam macam layanan yang ada di aplikasi Gojek sehingga akan lebih mempermudah dan mempercepat aneka macam macam transaksi online yang kita lakukan. Jangan khawatir dari sisi harga, layanan yang ditawarkan oleh Gopay tidak kalah bersaing dengan yang ditawarkan oleh Tcash atau Dana. Sama menyerupai layanan uang elektronik lainnya, kita sanggup menemukan aneka macam macam diskon dan promo menarik yang akan menghemat pengeluaran kita.





Bagaimana cara isi Go Pay?





Isi saldo Gopay sanggup dilakukan pribadi lewat aplikasinya dengan menentukan sajian Top Up. Akan ada dua pilihan yakni instant pakai Kartu Debit BCA khusus untuk kau nasabah BCA atau sanggup pilih metode lain yang tidak kalah cepatnya yakni sanggup di Minimarket (Alfamart) dan Pegadaian, SMS dan Internet banking, transfer via ATM  atau jika kau sering menggunakan jasa Go-Jek, sanggup kok pribadi isi saldo Go Pay lewat driver Gojek semoga lebih cepat.





Semakin banyaknya layanan rekening ponsel atau uang elektronik tentu saja mengatakan keunt √ Top Up Gopay Dengan Tcash




Banyaknya opsi untuk isi saldo Go Pay mengatakan laba tersendiri alasannya kita sanggup menentukan opsi terbaik  yang kita nilai tidak terlalu ribet. Jika di kawasan kau jauh ke sentra minimarket atau pegadaian sanggup menggunakan opsi lain yang lebih cepat misal lewat SMS Banking dimana prosesnya sanggup dalam hitungan menit. Tak usah khawatir, bank apapun yang kau gunakan tetap sanggup kok digunakan untuk top up saldo Go-pay?





Apakah sanggup top Gopay dari Tcash?





Menarik sekali, sebagai sama-sama layanan uang elektronik tak menutup kemungkinan suatu hari kau ingin isi saldo Go Pay lewat Tcash, apakah bisa? Jawabannya tentu saja bisa, Tcash sebagai layanan rekening ponsel dari Telkomsel juga sanggup digunakan untuk tranfer yang ke bank lain termasuk tentunya digunakan untuk proses top up Go Pay.





Langkah pertama untuk proses isi Gopay dari Tcash ialah jalankan aplikasi Gojek di iPhone atau hp Android kamu, kemudian pilih Top Up pilih metode pembayaran lewat ATM. Selanjutnya kau sanggup pilih ATK Bersama atau Prima, dalam rujukan misalkan kita pilih ATM Bersama menggunakan virtual account dari Permata Bank. Catat nomor Virtual Account yang tidak lain ialah nomor hp yang digunakan di akun Gojek milik kau tersebut. Selain itu ingat juga isyarat Bank permata alasannya nantinya kita akan transfer antar bank di Tcash.





Semakin banyaknya layanan rekening ponsel atau uang elektronik tentu saja mengatakan keunt √ Top Up Gopay Dengan Tcash




Cara top up Gopay dari Tcash tidak jauh berbeda dengan langkah Transfer Tcash ke Rekening Bank Lain dimana langkahnya cukup gampang yakni di aplikasi Tcash pilih sajian kirim uang (Send Money), alasannya kita akan kirim ke nomor virtual account di akun Go Pay maka pilih Bank Account.





Semakin banyaknya layanan rekening ponsel atau uang elektronik tentu saja mengatakan keunt √ Top Up Gopay Dengan Tcash




Masukan isyarat bank Permata yakni 013 sesuai yang tadi muncul di sajian Top Up Go Pay. Di bab Account number isi dengan isyarat rekening virtual account Go Pay yang telah kita catat di langkah sebelumnya yang berupa nomor hp yang terdaftar di Gopay. Di bab amount, isi dengan besarnya uang yang akan kita top ke Go Pay.





Semakin banyaknya layanan rekening ponsel atau uang elektronik tentu saja mengatakan keunt √ Top Up Gopay Dengan Tcash




Sebelum melaksanakan konfirmasi, pastikan semua data sudah benar mulai dari jumlah uang akan di transfer untuk proses top up hingga nama kamu, dalam rujukan terlihat bahwa tujuannya ialah Gopay Nana sesuai dengan akun Gopay milik penulis. Setelah konfirmasi dengan memasukan PIN Tcash, selamat kau sudah berhasil top Go pay lewat Tcash dengan cepat dan mudah.





Semakin banyaknya layanan rekening ponsel atau uang elektronik tentu saja mengatakan keunt √ Top Up Gopay Dengan Tcash




Sekarang silahkan masuk ke aplikasi Gojek dan kau akan mendapatkan notifikasi bahwa top up telah berhasil dan saldo Go Pay sudah bertambah sesuai dengan yang di transfer dari akun Tcash kamu.





Semakin banyaknya layanan rekening ponsel atau uang elektronik tentu saja mengatakan keunt √ Top Up Gopay Dengan Tcash




Bagaimana cukup gampang bukan untuk proses isi saldo Go Pay dari Tcash? Kini kau sanggup menggunakan aneka macam macam layanan Uang elektronik atau rekening ponsel tanpa perlu lagi khawatir kekurangan saldo alasannya ternyata antar layanan rekening ponsel tersebut sanggup saling melengkapi menyerupai dalam rujukan diatas ialah layanan Go Pay dan Tcash dari Telkomsel.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Top Up Gopay Dengan Tcash"

Posting Komentar