√ Cara Aktifkan Dana Di Tix Id


Salah satu uang elektronik yang banyak digunakan selain dari Tcash dan Ovo ialah Dana dari Espay Debit Indonesia Koe (EDIK). Sama menyerupai uang elektronik lainnya di Dana juga kita dapat melaksanakan aneka macam macam transaksi keuangan online dengan cepat, gampang tanpa ribet. Satu kelebihan Dana dibandingkan layanan serupa ialah kita dapat menjadi anggota penuh (full member) lewat proses verifikasi secara online tanpa perlu tiba ke gerai atau kantor cabang. Cukup upload foto KTP dan foto selfie secara pribadi di aplikasi Dana, maka dalam hitungan jam bahkan menit kita sudah dapat jadi full member yang dapat menggunakan semua sajian yang ada termasuk tarik tunai saldo Dana ke rekening bank.





Di awal kehadirannya, Dana menggandeng BBM dimana waktu itu pengguna dapat pribadi daftar Dana lewat aplikasi BBM. Semakin berkembang, sekarang Dana dapat juga digunakan dan dihubungkan ke layanan lain selain BBM menyerupai Bukalapak hingga Tix Id. Penggemar filem tentu sudah tak ajaib lagi dengan aplikasi Tix Id, dimana lewat aplikasi ini kita dapat dengan gampang mendapat tiket nonton tanpa perlu lelah antri. Pembayaran Tix Id menggunakan Dana, tentunya menjadi laba tersendiri sebab proses pembayaran dapat dilakukan dalam hitungan detik.





Bagi yang ingin aktifkan Dana di Tix id langkah pertama yang harus dilakukan ialah pastikan kau sudah terdaftar sebagai anggota dan mempunyai nomor hp sebagai rekening Dana. Unduh terlebih dahulu aplikasi Dana dari Google Play Store dan kemudian silahkan lakukan registrasi dengan menggunakan nomor hp sama menyerupai ketika kamu Daftar Tcash Pakai Nomor Lain. Langkahnya hampir sama dan tidak terlalu jauh berbeda, yang terpenting pastikan nomor hp yang digunakan ialah nomor utama kamu, bukan nomor asal-asalan sebab nantinya nomor hp tersebut akan berfungsi sebagai nomor rekening di akun Dana kamu.





Cara Daftar dan Aktifkan Akun Dana di Android





Di tampilan awal ketika menjalankan aplikasi Dana silahkan masukan nomor hp yang kau miliki. Bila nomor tersebut sebelumnya sudah terdaftar maka otomatis nantinya kau akan login ke akun Dana, namun jikalau belum terdaftar maka nomor yang dimasukan tersebut akan didaftarkan sebagai rekening di akun Dana. Setelah memasukan nomor hp dengan benar, tunggu beberapa ketika untuk mendapat isyarat OTP yang dikirim via sms untuk proses verifikasi bahwa kau benar-benar pemilik nomor tersebut.





Salah satu uang elektronik yang banyak digunakan selain dari Tcash dan Ovo ialah Dana dar √ Cara Aktifkan Dana di Tix Id




Sebaiknya nomor hp yang digunakan baik di akun Dana atau Tix ID ialah nomor yang sama semoga nantinya proses aktivasi Dana di Tix Id dapat dengan cepat dan gampang dilakukan. Setelah berhasil menciptakan akun di aplikasi Dana, sekarang saatnya untuk menghubungkan Dana di Tix Id. Masuk ke sajian profil kemudian pilih Aktifkan Dana. Secara otomatis Tix ID akan mendeteksi apakah nomor hp kau yang ada di akun Tix Id sudah terdaftar atau belum di Dana. Karena tadi sebelumnya kita sudah daftar Dana, maka sekarang tinggal memasukan PIN Dana saja sebagai konfirmasi bahwa kita benar ingin aktifkan Dana di Tix Id.





Salah satu uang elektronik yang banyak digunakan selain dari Tcash dan Ovo ialah Dana dar √ Cara Aktifkan Dana di Tix Id




Selamat sekarang kau sudah berhasil aktifkan Dana di Tix ID dan dapat mulai melaksanakan pembayaran dengan cara memotong saldo yang tersedia di akun Dana. Apabila saldo Dana kau masih nol, jangan khawatir sebab kita dapat top up atau isi saldo Dana lewat Alfamart, transfer Bank dan bahkan menggunakan kartu ATM / Debit. Pilih opsi pembayaran yang paling cocok dan gampang dilakukan. Jangan khawatir selama orang lain tidak mengetahui PIN Dana, maka saldo yang tersedia akan tetap aman.





Salah satu uang elektronik yang banyak digunakan selain dari Tcash dan Ovo ialah Dana dar √ Cara Aktifkan Dana di Tix Id




Selain di Tix Id kau juga dapat aktifkan Dana di Bukalapak sehingga nantinya proses pembayaran untuk semua transaksi belanja online kau di Bukalapak dapat dilakukan dengan cepat pakai saldo Dana tidak perlu ribet lagi harus pergi ke ATM atau ke Indomaret dan Alfamaret. Kedepannya seiring dengan semakin banyaknya penyedia layanan uang elektronik, maka kita bisa berharap akan banyak vendor yang diajak kerjasama untuk menggunakan Dana sebagai alternatif pembayaran online yang mudah, kondusif dan cepat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Aktifkan Dana Di Tix Id"

Posting Komentar