✔ Senjata Sniper Pubg Mobile Terbaik, Dengan Damage Besar

Sniper PUBG Mobile Terbaik - Bermain PUBG Mobile tentu saja kita harus mengenal, banyak sekali macam senjata yang disediakan. Karena masing-masing dari senjata dalam game ini, mempunyai fungsi dan kekuatan yang berbeda-beda.

Dari semua senjata yang ada di PUBG Mobile, jenis senjata yang paling mematikan yaitu sniper rifle. Senjata sniper rifle bisa menunjukkan damage besar, pada musuh yang terkena tembakkan. Bahkan ada sebuah senapan yang bisa membunuh musuh, hanya dengan satu tembakkan di kepala.

One shot one kill, yaitu istilah yang digunakan, untuk membunuh musuh dengan satu tembakkan. Poin yang didapatkan dari cara menembak ini cukup besar, alasannya yaitu sanggup menunjukkan damage yang besar pada musuh. Sehingga bisa meningkatkan grade pemain di final permainan.

Senjata Sniper PUBG Mobile Tersakit

 Bermain PUBG Mobile tentu saja kita harus mengenal ✔ Senjata Sniper PUBG Mobile Terbaik, Dengan Damage Besar
Senjata yang paling menyakitkan di PUBG Mobile, yaitu senapan Sniper Rifle. Senjata dari jenis ini bisa dipakai untuk menembak sasaran yang sangat jauh. Selain itu, sniper rifle PUBG Mobile bisa menunjukkan damage yang besar pada musuh yang terkena tembakan.

Namun tidak semua senjata sniper menunjukkan damage yang besar. Karena ada beberapa senjata sniper yang menunjukkan damage tidak terlalu besar. Jika kau ingin benar-benar menjadi seniper yang hebat, maka kau perlu memakai senjata sniper PUBG Mobile terbaik berikut ini.

1. AWM

Bagi para pemain yang sudah usang bergelut dengan PUBG Mobile, niscaya sudah mengenal senjata legendaris ini. Ya, AWM yaitu salah satu senjata jenis sniper rifle di PUBG Mobile. Senapan ini merupakan senjata yang bisa menghasilkan damage paling besar, di antara senjata lainnya.

Jika senjata sniper ini sudah dilengkapi dengan attachment lainnya, maka sniper rifle ini bisa lebih mematikan lagi. Terlebih jikalau sudah dilengkapi dengan Supresor dan Scope x8, maka pemain bisa menjadi penembak jitu tanpa suara.

2. M24

Berikutnya yaitu senapan seniper M24, yang juga merupakan senjata paling sakit di PUBG Mobile. Damage yang dihasilkan memang tidak sebesar AWM, tapi setidaknya masih bisa membunuh musuh dengan satu tembakkan di kepala.

Agar senjata PUBG Mobile ini lebih mematikan, maka pemain harus melengkapinya dengan banyak sekali macam attachment. Adapun attachment utama yang harus dipakai yaitu Scope, magazine, dan supresor.

3. Kar98k

Kar98k juga termasuk senjata sniper yang paling mematikan di PUBG Mobile. Senjata ini juga bisa menghasilkan One Shot One Kill, jikalau mengenai kepala musuh tanpa pelindung.

Perbandingan damage Kar98k dengan M24 tidak berbeda jauh. Tapi memang damage Kar98k masih lebih kecil dari M24. Senapan ini akan lebih mematikan lagi jikalau sudah dilengkapi dengan Supresor dan juga Scope x8.

Baca Juga:
Sayangnya senjata-senjata yang sudah disebutkan di atas, tidak gampang untuk didapatkan. Karena sniper rifle PUBG Mobile terbaik di atas, tergolong dalam kategori loot langka. Khusus untuk AWM dan M24, kita hanya bisa mendapatkannya dari Air Drop saja.

Sedangkan untuk Kar98k, kita bisa dapatkan dari banyak sekali tempat, hanya saja presentase untuk menemukannya cukup kecil. Karena Kar98k juga termasuk senjata yang langka, sehingga tidak gampang untuk ditemukan.

Itulah ia senjata Sniper Rifle PUBG Mobile terbaik, yang bisa menunjukkan damage besar pada musuh. Dengan memakai senjata di atas, maka pemain bisa mendapat One Shot One Kill, jikalau tembakkannya sempurna mengenai kepala musuh tanpa pelindung.

Download PUBG Mobile apk terbaru, biar kau bisa tetap mengikuti perkembangan terbaru dari PUBG Mobile.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Senjata Sniper Pubg Mobile Terbaik, Dengan Damage Besar"

Posting Komentar