✔ Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik

Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik ✔ Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik
Guide Johnson - Hero Mobile Legends terdiri dari 6 jenis role. Masing-masing role hero, mempunyai tugas dan fungsi yang berbeda-beda. Johnson yakni salah satu pendekar Mobile Legend yang masuk dalam kategori Tank.

Hero tank menyerupai Johnson, sering kali menjadi tameng bagi timnya, dan memukul mundur pendekar musuh. Hero jenis ini mempunyai HP yang lebih banyak dibanding pendekar dengan role lainnya. Tapi sayangnya mereka sangat lemah di awal permainan, sehingga sangat rentan mati jikalau salah langkah.

Guide Johnson Mobile Legends

Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik ✔ Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik
Menggunakan pendekar tank dalam bermain Mobile Legends, bisa dibilang susah-susah gampang. Karena untuk memainkan pendekar tank, kau harus mengerti seluk beluk pendekar yang digunakan. Jika kurang memahami hukum memakai tank, yang ada kau menjadi bulan-bulanan tim musuh.

Jika kau bahagia memakai pendekar tank, maka kau perlu mencoba pendekar Johnson. Karena pendekar Mobile Legends ini merupakan pendekar tank yang cukup kuat, dan mempunyai skill yang hebat. Skill yang ia miliki, bisa merubahnya menjadi sebuah kendaraan beroda empat menyerupai di film Trasnformer.

Bagi kau yang ingin mencoba pendekar tank ini, silahkan mengikuti guide Johnson Mobile Legends berikut ini.

Aktifkan skill 1 terlebih dahulu, biar kau memperlihatkan stun pada pendekar musuh, dan membuka peluang untuk menghabisi musuh di early game. Kamu juga bisa memakai skill 1, untuk menghentikan pendekar musuh yang sedang mengejar sahabat satu timmu.

Skill 2 bisa dipakai untuk menghabisi minion di sepanjang lane. Ketika skill 2 aktif, maka Johnson bisa melaksanakan serangan sambil terus berjalan. Gunakanlah imbas tersebut, dan imbas slow dari skill 2 ini, untuk mengejar pendekar musuh yang HP-nya tipis, atau yang sekarat.

Gunakan skill 3 untuk merubah Johnson menjadi mobil, biar sanggup melaju lebih cepat. Salah satu pendekar dari temanmu, bisa masuk ke dalam kendaraan beroda empat Johnson untuk ikut berjalan. Jika kendaraan beroda empat Johnson menabrak pendekar musuh, maka ledakannya akan memperlihatkan damage, dan memperlihatkan imbas stun pada musuh. Sedangkan untuk pendekar musuh yang berada di sekitar ledakan, akan mendapatkan damage dan imbas slow.

Itulah ia tips cara memakai Johnson, yang merupakan guide Johnson Mobile Legends. Dengan memakai tips di atas, semoga kau bisa memahami fungsi dan imbas serangan, skill-skill pendekar tank tersebut.

Build Johnsono Mobile Legends

Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik ✔ Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik
Setelah mengetahui cara memakai Johnson, melalui tips dan guide Johnson di atas. Berikutnya kau harus mempelajari item-item apa saja yang bisa dipakai oleh pendekar tank ini. Karena build item Johnson terbaik, akan mempengaruhi kehebatan Johnson dalam pertempuran.

Berikut ini yakni rekomendasi build Johnson Mobile Legends terbaik.

  • Demon’s Advent
  • Warrior Boots
  • Cursed Helmet
  • Blade Armor
  • Bloodthirsty King
  • Immortality
Itulah ia racikan build Johnson Mobile Legends terbaik dan terkuat, yang pastinya sangat cocok dengan pendekar tank satu ini. Hero robot kendaraan beroda empat ini, bisa semkain andal saat item-item yang ia gunakan, sanggup mendukung penuh setiap kemampuannya.

Demikanlah guide Johson dan build Johnson Mobile Legend terbaik. Semoga dengan tips di atas, kau bisa lebih memahami bagaimana cara memakai pendekar tersebut.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Guide Johnson Dan Build Johnson Mobile Legends Terbaik"

Posting Komentar