✔ Game Battle Royale Android Terbaik Dikala Ini

Game Battle Royale - Game mobile menjadi salah satu hiburan, yang paling gampang untuk didapatkan oleh masyarakat modern. Hiburan ini sanggup didapatkan dengan mudah, dan pastinya gratis.

Game yang dikala ini sedang banyak digandrungi oleh gamer mobile, yakni game dengan genre battle royale. Keseruan bermain game battle royale, memang tidak sanggup ditemukan pada game-game lainnya.

Oleh lantaran itu, game multiplayer bergenre battle royale, dikala ini banyak disukai oleh para game mobile.

Game Battle Royale Android Terbaik 2018

 yang paling gampang untuk didapatkan oleh masyarakat modern ✔ Game Battle Royale Android Terbaik Saat Ini

Banyaknya jenis game yang tersedia di Play Store, menawarkan banyak opsi bagi para gamer. Dengan begitu mereka sanggup mencoba aneka macam jenis game yang mereka sukai.

Saat ini baik itu di platform mobile ataupun PC, battle royale sedang menjadi salah satu genre yang banyak disukai. Karena genre ini sangat menantang dan cukup adiktif.

Bagi kau yang ingin mencoba bermain game battle royale, berikut ini akan kami informasikan game battle royale terbaik dikala ini.

1. PUBG Mobile

PUBG Mobile yakni sebuah game battle royale, yang disesuaikan dari PlayerUnkowns Battlegrounds. Melihat peminat game battle royale cukup banyak, hasilnya PUBG hadir dalam format mobile. Setelah dirilis, total d0wnl0ad PUBG Mobile berhasil mencapai 10 juta kali d0wnl0ad dalam waktu 1 minggu.

2. Fortnite Mobile

Sebenarnya Fortnite Mobile hadir di smartphone, hampir berbarengan dengan PUBG Mobile. Hanya saja di awal debutnya, Fortnite hanya tersedia untuk iOS saja. Sekarang Fortnite sudah tersedia untuk android, tapi masih untuk kalangan terbatas. Karena game Fortnite android tidak tersedia di Play Store.

3. Free Fire

Jika kedua game battle royale android di atas merupakan game menengah ke atas. Maka berbeda dengan game yang satu ini. Masih mengusug genre battle royale, Garena Free Fire juga termasuk game battle royale yang banyak dimainkan dikala ini.

4. Creative Destruction

Jika smartphone kau kurang mumpuni untuk bermain Fortnite mobile. Maka kau sanggup menyebabkan Creative Destruction sebagai gantinya. Karena konsep battle royale yang diusung game ini, benar-benar ibarat Fortnite mobile.

5. Rules Of Survival

Of Survival, juga termasuk game battle royale android, yang banyak dimainkan dikala ini. Sebelum hadirnya PUBG Mobile apk, sebetulnya Rules Of Survival sudah lebih dulu dikenal oleh gamer smartphone.

Itulah beliau game android battle royale terbaik, yang pastinya sangat terkenal sepanjang tahun 2018 ini. Jika kau memang menyukai game mobile, maka kau wajib mencoba game battle royale android terbaik, yang sudah disebutkan di atas.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Game Battle Royale Android Terbaik Dikala Ini"

Posting Komentar