✔ Cara Install Pubg Mobile Beta Di Android

PUBG Mobile Beta - Versi beta pada sebuah game atau aplikasi android, yaitu terusan terdahulu bagi para pengguna aplikasi tersebut. Early accsess biasanya diberikan untuk beberapa pengguna saja, dan sangat terbatas. Karena memang aplikasi versi beta, masih dalam tahap pengembangan, jadi akeses yang diberikan masih dibatasi.

Awalnya PUBG Mobile dirilis hanya dalam versi stabil. Tapi hal itu berubah saat beberapa hari yang kemudian Tencent memutuskan, untuk merilis Beta PUBG Mobile. Versi beta dari game android ini pribadi diserbu para pecinta PUBG Mobile, yang ingin tau dengan fitur-fitur di dalamnya.

Sayangnya jumlah pengguna yang dapat mend0wnl0ad versi beta ini sangat dibatasi. Di Play Store, pengguna android yang dapat d0wnl0ad PUBG Mobile Beta hanya disediakan 1000 slot pengguna saja. Saat ini ternyata slot itu sudah terisi penuh, dan berdasarkan pesan peringatanya kemungkinan akan dibuka slotnya kembali.

Cara Install Beta PUBG Mobile Di Android

BETA PUBG Mobile 0.7.0
Mengingat slot untuk d0wnl0ad PUBG Mobile Beta di Play Store telah penuh. Maka kita harus melaksanakan sedikit modifikasi untuk dapat mencoba PUBG Mobile versi beta ini.

Sebelum memulai cara install Beta PUBG Mobile, silahkan d0wnl0ad terlebih dahulu file APK dari PUBG Mobile beta-nya, dengan memakai link ini: https://filecdn.igamecj.com/fclient/d0wnl0ad.html

Jika file PUBG Mobile Beta APK tersebut sudah di d0wnl0ad, pribadi saja di install ke dalam smartphone android kamu. Jika sudah final instalasinya, kau dapat pribadi menjalankan game android tersebut.

Apa jika ada update terbaru yang ditambahkan oleh developer, maka kau akan diminta untuk mengupdate Beta PUBG Mobile terlebih dahulu. Pastinkan juga kau mempunyai kuota yang cukup untuk d0wnl0ad update tersebut, sebab ukurannya cukup besar.

Banyak fitur yang dinonaktifkan pada versi beta ini, sebab memang versi ini hanya untuk uji coba game saja. Tapi untuk mode pertempurannya sudah tersedia semuanya, jadi pemain dapat mencoba untuk memainkan PUBG Mobile versi beta ini.

Satu hal yang perlu diingat adalah, aplikasi PUBG Mobile ini masih dalam tahap pengembangan, jadi kau akan menemukan banyak bug di dalamnya. Jika kau tahan dengan bug tersebut maka kau dapat terus memainkannya, dan kau dapat melaporkan titik koordinat bug-nya ke pihak developer Tencent.

Itulah ia cara install PUBG Mobile beta diandroid. Sekedar bocoran saja, PUBG Mobile versi 0.7.0 akan membawa banyak perubahan, baik dari segi tampilan, dan juga segi game play-nya. Salah satunya yaitu penambahan mode peramaiinan terbaru berjulukan "War", yang hanya dapat dimainkan pada jam-jam tertentu saja.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Install Pubg Mobile Beta Di Android"

Posting Komentar