✔ Build Skill Angela Mobile Legends, Sang Malaikat Cinta

Angela Mobile Legends - Beberapa waktu kemudian Mobile Legends kembali merilis update terbaru. Pada update terbaru ini, ML menghadirkan event valentine dan pendekar terbaru berjulukan Angela.

Hero ini yaitu pendekar Support, yang juga mempunyai kekuatan magis. Dia mempunyai skill-skill yang sangat bermanfaat untuk menunjukkan support pada rekan-rekan satu timnya. Sehingga pendekar lain di dalam timnya, bisa mendapatkan pemanis armor dari skill Angela.

Seperti pendekar dengan Role Support lainnya, damage serangan biasa Angela memang tidak terlalu menyakitkan. Tapi ia sangat berkhasiat untuk memeberikan pemberian pada timnya, dengan memakai skill-skill Angela.

 Beberapa waktu kemudian Mobile Legends kembali merilis update terbaru ✔ Build Skill Angela Mobile Legends, Sang Malaikat Cinta

Build Angela Mobile Legends

Sebagai pendekar support, Angela sangat bergantung pada skill-skill yang ia miliki. Maka dari itu, ia memerlukan Mana yang sangat banyak, dan cooldown skill yang lebih cepat. Untuk mengatasi dilema ini, kau bisa mencoba build item Angela Mobile Legends ini. Karena item-item tersebut bisa meregenerasi Mana dengan cepat, dan mengurangi cooldown skill pendekar Mobile Legends terbaru ini.

Ketika build Angela tersebut sudah sempurna, maka kau sanggup memakai skill dengan lebih sering. Karena cooldown skill-nya akan lebih cepat dari sebelumnya. Sehingga rekan-rekan satu timmu, bisa mendapatkan pemberian yang lebih maksimal.

Build Skill Angela

Angela memilik skill-skill yang manis untuk menunjukkan pemberian kepada pendekar lain di dalam tim. Tapi skill-skill tersrbut harus ditingkatkan levelnya selama permainan berlangsung, semoga bisa menghasilkan manfaat yang lebih besar.
Agar mendapatkan manfaat skill yang mumpuni sesuai waktu permainan, berikut ini yaitu urutan build skill Angela Mobile Legends.

 Beberapa waktu kemudian Mobile Legends kembali merilis update terbaru ✔ Build Skill Angela Mobile Legends, Sang Malaikat Cinta

Passive - Smart Heart

Setiap kali Angela memakai skill, maka movement speed pendekar ini akan bertambah sebanyak 15% selama 4 detik. Efek ini akan bertambah sampai 30%. Hero sobat yang dirasuki olehnya juga mendapatkan pengaruh ini.

Skill 1 - Love Waves

Angela akan meluncurkan energi cinta ke arah yang ditentukan, dan menjadikan 170 magical damage serta menunjukkan Lover's Mark. Setiap tumpukan Lover's Mark sanggup menambah damage yang diterima sasaran sebanyak 20%, dan mengurangi movement speed sasaran sebanyak 10%.

Efek ini akan bertahan selama 4 detik dan bisa ditumpuk sebanyak 5 kali tumpukan. Selain itu, skill ini juga akan memulihkan 100 HP pendekar lain dalam satu tim.

Skill 2 - Puppet-on-a-String

Angela akan meluncurkan tali boneka ke arah sasaran yang ditentukan, dan menjadikan 350 magic damage. Berangsur-angsur skill ini akan memperlambat gerakan sasaran sebesa 80%.

Jika sasaran masih terhubung dengan tali ini sehabis 3 detik, maka mereka tidak akan bisa bergerak selama 1,5 detik. Kemudia mereka akan mendapatkan 450 magic damage. Setiap tumpukan Lover's Mark akan meningkatkan damage pemanis ini sampai 450 damage.

Skill 3 - Blessing of Moon Goddess

Hero ini akan mengumpulkan energi, untuk menunjukkan perisai ke pendekar lain dalam satu tim. Perisai ini akan menahan 1200 damage selama 6 detik.

Kemudian Angela akan merasuki badan sasaran selama 12 detik. Pada keadaan ini semua skill Angela bisa dipakai tanpa memakai Mana. Jika Angela memakai skill ini lagi, atau bila pendekar sasaran tadi mati alasannya yaitu skill tersebut, maka pengaruh ini akan dibatalkan.

Baca Juga:

Itulah ia review hero terbaru Mobile Legends berjulukan Angela. Hero ini yaitu pendekar Support yang sanggup memerikan tamabahan armor, dan perisai kepada pendekar satu timnya. Jadi, pendekar ini sangat direkomendasikan bagi kau bahagia memakai pendekar Support.

Download Mobile Legends segera, semoga kau bisa mencobo kemampuan pendekar ML terbaru tersebut. Jangan lupa juga untuk memakai build Angela terbaik, semoga skill-skill pendekar ini jadi semakin hebat.
Sumber http://texjoyce.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Build Skill Angela Mobile Legends, Sang Malaikat Cinta"

Posting Komentar