Bagaimana Aku Dapat Menghubungi Bab Pelayanan Atau Customer Service Binary.Com ?

 Ada beberapa rekan trader binary yang menanyakan apakah kita dapat chating Bagaimana Saya Bisa Menghubungi Bagian Pelayanan atau Customer Service Binary.com ?

Ada beberapa rekan trader binary yang menanyakan apakah kita dapat chating, telepon, atau berkirim pesan/email kepada customer service dengan memakai bahasa indonesia dan bila telepon kesana berapa biayanya ?
Mungkin ada beberapa yang mengalami hambatan ketika mendaftar tidak memakai data valid atau data tidak lengkap ataupun ada hambatan dibagian kasir ( Deposit, Penarikan Dana/Withdrawal/WD) sehingga membutuhkan pemberian support dari binary langsung, sesungguhnya ada tiga pilihan yang dapat dilakukan untuk menghubungi customer service binary yaitu:

  1. Email, email bab customer service binary adalah support@binary.com
  1. Live Chat, ialah berkomunikasi eksklusif lewat chat disini
  1. Telepon, nomor telpon bebas pulsa 0018030113641
Opsi memakai email biasanya dipakai untuk mengrimkan file dokumen menyerupai KTP, Scan buku tabungan yang biasanya dipakai untuk melaksanakan verifikasi akun CR binary, biasanya diproses 1x24 jam. 
sedangkan live chat dipakai untuk chat eksklusif dengan petugas customer service yang sedang online pada ketika itu, perlu diperhatikan pada ketika kita akan menghubungi melalui live chat bahwa hanya pada ketika jam kerja dan bukan hari libur (sabtu-minggu) dan biasanya ada customer khusus yang memang disediakan untuk client dengan berbahasa indonesia, jadi tidak perlu khawatir untuk memberikan pertanyaan anda.
Opsi telepon ialah opsi paling gampang dan nyaman alasannya dapat eksklusif bertanya jawab melalui telpon seluler kita dan tentu saja bebas pulsa, jadi tidak usah khawatir bila pulsa kita habis alasannya menelepon keluar negeri.





Sumber http://suksestradingbinary.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Bagaimana Aku Dapat Menghubungi Bab Pelayanan Atau Customer Service Binary.Com ?"

Posting Komentar