√ Cara Mengatasi Android Boot Loop / Restart Terus Di Logo Android

Masalah klasik yang sering dihadapi oleh pengguna Android ialah boot loop alias Android restart terus di Logo Android tidak dapat masuk ke menu, kesudahannya kita tidak dapat memakai Android untuk menjalankan aplikasi ataupun untuk bermain game. Salah satu penyebab android bootloop atau restart di logo terus menerus ketika kita salah mengganti font Android, atau salah memakai costum rom atau firmware yang tidak sesuai untuk Android kita. Lalu bagaimana sih cara mengatasi Android Boot Loop, terus menerus restart di Logo Android?


Cara termudah mengatasi boot loop Android atau restart terus menerus ialah dengan cara melaksanakan proses flashing atau restore firmware memakai OS atau firmware original dari Android yang kau pakai. Proses install ulang Android pun berbeda-beda untuk setiap hp Android yang kau pakai.



Masalah klasik yang sering dihadapi oleh pengguna Android ialah boot loop alias Android r √ Cara Mengatasi Android Boot Loop / Restart Terus di Logo Android


Apabila kau memakai hp Android brand Samsung, proses flashing cukup gampang yaitu dengan memakai Odin atau Kies di Laptop. Pertama kau d0wnl0ad terlebih firmware untuk Android kau dari sammobile.com selanjutnya proses flashing dapat dilakukan memakai Odin.


Berbeda jika kau memakai Android brand LG diminta kau dapat melaksanakan install ulang Android untuk mengatasi bootloop memakai LG Flash Tool, dengan memakai firmware dalam bentuk file KDZ. Dengan melaksanakan proses flash Android memakai file KDZ kau dapat dengan gampang mengatasi boot loop Android.


Lalu bagaimana dengan Android brand lain? untuk ponsel Sony dapat memakai Sony PC Companion yang dapat mengatasi problem restart di logo Android dengan gampang dan cepat, pengguna Android berbasis MTK dapat memakai Android Multitool yang akan membantu proses restore Android ke setelan pabrik memakai firmware resmi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Mengatasi Android Boot Loop / Restart Terus Di Logo Android"

Posting Komentar